Wanita Ini Selamat Berkat Jual Foto Dewasa di Situs

  • Whatsapp
Selamat Berkat Jual Foto Dewasa
Curhat Model Nyawanya Selamat setelah Jadi Model Dewasa. (Ist)

Jambiseru.com – Wanita bernama Rachael Huckle (24) ini, mengaku selamat berkat menjual foto dewasa dirinya di situs OnlyFans. Berikut ceritanya.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Dilansir laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rachael awalnya menderita penyakit serius. Komplikasi utoimun dan anoreksia. Autoimun membuat ia lecet pada sistem pencernaan mulai dari bibir, hidung dan tenggorokan.

Baca Juga : Aziz Belum Diberhentikan dari Wakil Ketua DPR RI

Gara itu, Rachael sulit makan dan minum. Ia bahkan sempat didiagnosis alami anoreksia.

Karena penyakit itu, Rachael terpaksa berhenti bekerja di sebuah firma hukum. Wanita malang ini mencari alternatif pekerjaan lain.

Sebelumnya, Rachael sendiri pernah menjadi model. Rachael lantas memutuskan membuat akun OnlyFans dan berjualan foto seksi.

Dari hasil penjualan foto-foto dewasa itu, Rachael bisa membiayai pengobatannya untuk penyakit autoimun.

Bahkan, kini ia mendapat penghasilan hingga 4.000 poundsterling atau Rp 78 juta per bulan dari OnlyFans.

“Aku berutang hidup kepada OnlyFans, situs itu menyelamatkanku. Aku bersyukur atas penggemarku dan semua yang mereka lakukan kepadaku. Jujur, setiap hari aku bangun berpikir aku akan mati.”

Di umur 9 tahun, Rachael pernah masuk rumah sakit karena infeksi ginjal. Ia juga menghabiskan 9 tahun dirawat karena kondisinya menjadi misteri.

Meski bertahun-tahun dirawat, kondisi kesehatan Rachael terus menurun. Selain lecet di sistem pencernaan, ia juga mengalami sakit di persendian hingga bengkak di wajah dan lidah.

Hal inilah yang membuat Rachael terpaksa berhenti bekerja dan tinggal di rumah. Sebagai gantinya, ia menjadi model lewat OnlyFans.

Pos terkait