Polisi Buru Pengendara Fortuner yang Tembakkan Pistol ke Udara

  • Whatsapp
Polisi Buru Pengendara Fortuner
Lokasi penembakan yang berada di samping Kompleks Pati Polri di Kawasan Melawai, Jaksel pada Sabtu (19/6/2021). [Tangkapan layar CCTV]

Jambiseru.com – Polisi akhirnya memburu pengedara Fortuner yang tembakkan pistol ke udara. Dalam upaya melacak pelaku pengendara Fortuner tersebut, polisi telah menyita 10 kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Seperti diketahui, kejadian penembakan yang dilakukan pengendara Fortuner terjadi di Jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan rekaman CCTV tersebut, polisi berusaha mengidentifikasi pelaku penembakan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar mengatakan, dari 10 CCTV hanya dua yang merekam peristiwa penembakan tersebut. Kekinian, kedua CCTV tengah diteliti oleh penyidik.

“Ada 10 CCTV yang diamankan, cuma yang ngerecord itu hanya dua. Itu yang kita ambil mau kita teliti,” kata Akbar kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Peristiwa penembakan sebelumnya terjadi di samping Komplek Perwira Tinggi (Pati) Polri tepatnya di Jalan Prof. Joko Sutono, Melawai, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/6/2021) malam.

Peristiwa itu terekam kamera CCTV hingga videonya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @cetul.22.

Berdasarkan keterangannya, peristiwa penembakan ke udara itu dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan mengemudikan mobil Toyota Fortuner sekitar pukul 22.38 WIB.

“Untuk korban jiwa maupun material tidak ada,” kata Akbar kepada wartawan, Minggu (20/6/2021).

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Akbar, pihaknya menemukan dua selongsong di sekitar lokasi. Selain, memeriksa saksi-saksi penyidik juga telah memeriksa CCTV sekitar lokasi untuk membantu mengidentifikasi pelaku.

“Ditemukan di TKP dua selongsong pukul 05.00 WIB. Kemudian pukul 06.00 WIB kita melakukan olah TKP,” katanya. (tra)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Buru Sopir Fortuner Penembak di Dekat Kompleks Pati Polri, Polisi Cek CCTV di TKP

Pos terkait