Mau Beli Kambing, Gadis Ini Malah Dirudapaksa 3 Pria di Lapangan

  • Whatsapp
Perampok Cabuli Korban
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang gadis berusia 20 tahun, dirudapaksa dengan keji oleh 3 pria di salah satu lapangan, beberapa hari lalu.

Kejadian ini di Manesar, salah satu kawasan di negara India. Saat itu, gadis ini bersama dua rekan pria-nya, berniat mencari daging kambing untuk dimasak.

Bacaan Lainnya

Mereka gonceng tiga naik kendaraan roda dua. Saat itu, mereka kesulitan menemukan daging kambing karena selama India diberlakukan lockdown akibat pandemi covid-19, toko banyak tutup.

Setelah beberapa jam, mereka dapat info bahwa daging kambing tersedia di kawasan Pataudi. Ketiganya akhirnya bergerak menuju ke sana. Tetapi setiba di Mahindra Scorpio, dekat Desa Jatoli sekitar pukul 10.30 malam, motor mereka dicegat mobil SUV.

“Orang-orang itu menyeret ketiganya ke dalam SUV, menyambar ponsel mereka dan membawa mereka ke
lapangan terdekat,” kata inspektur Poonam Hooda, SHO dari kantor polisi Wanita, Manesar, dilansir laman timesofindia.indiatimes.com.

Saat kedua teman prianya disandera, pelaku dengan keji memperkosa gadis malang itu secara bergantian di lapangan tersebut. Setelah puas melampiaskan hawa nafsunya, pelaku meninggalkan korban dan membuang dua temannya di tepi jalan sekitar pukul 2 pagi.

Korban yang selamat berhasil memanggil polisi dan tim polisi segera bergegas ke tempat kejadian perkara. Berdasar pengaduannya, sebuah kasus didaftarkan di kantor polisi wanita Manesar terhadap tiga pria.

“Kami telah mengidentifikasi orang-orang yang dituduh. Ketiganya berasal dari desa Jatoli dan salah satunya adalah pemilik dhaba,” kata SHO Hooda, menambahkan bahwa mereka sedang dalam pelarian.

Polisi mengatakan pria yang dituduh, telah meminjam SUV
dari salah satu teman mereka untuk menghadiri pernikahan. Mereka sedang dalam perjalanan ke pernikahan ketika mereka melihat korban dan mencegatnya.

Tiga hari lalu, sebuah kasus didaftarkan di Palwal setelah
seorang wanita berusia 22 tahun dari Delhi dibujuk ke
hutan oleh seorang pria yang telah berjanji untuk memperkenalkannya kepada orang tuanya, dan diduga diperkosa oleh 25 temannya.(*)

Sumber: timesofindia.indiatimes.com
https://timesofindia.indiatimes.com/city/gurgaon/three-abduct-rape-woman-in-manesar/articleshow/82669407.cms

  • Whatsapp

Pos terkait