Heboh Pengendara Fortuner Tembakkan Pistol ke Udara

  • Whatsapp
Heboh Pengendara Fortuner Tembakkan
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Aksi koboi dilakukan seorang pengendara Fortuner yang tembakkan pistol ke udara. Penembakan tersebut terjadi di samping Komplek Perwira Tinggi (Pati) Polri, tepatnya di Jalan Prof Joko Sutono, Melawai, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/6/2021) malam lalu.

Diketahui, pengendara Fortuner yang belum diketahui identitasnya itu menembak sebanyak dua kali. Aksinya tersebut sempat terekam kamera pengawas atau CCTV. Video rekaman tersebut langsung viral di media sosial. Salah satunya, seperti diunggah akun Instagram @cetul.22.

Berdasar keterangan yang ditulis akun tersebut, peristiwa penembakan ke udara tersebut dilakukan orang tidak dikenal yang mengemudikan mobil Toyota Fortuner sekira pukul 22.38 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar telah membenarkan peristiwa tersebut. Akbar mengatakan, kekinian pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Untuk korban jiwa maupun material tidak ada,” kata Akbar kepada wartawan, Minggu (20/6/2021).

Berdasar hasil penyelidikan sementara, kata Akbar, ditemukan dua selongsong di sekitar lokasi. Selain itu, pihaknya juga memeriksa saksi-saksi dan penyidik juga telah memeriksa CCTV sekitar lokasi untuk membantu mengidentifikasi pelaku.

“Ditemukan di TKP dua selongsong pukul 05.00 WIB. Kemudian pukul 06.00 WIB kita melakukan olah TKP,” katanya. (tra)

sumber : suara.com

Pos terkait