Pria Paruh Baya Ditikam Usai Lecehkan Adik Pelaku

  • Whatsapp
pisau
Ilustrasi orang memegang pisau. (Shutterstock)

Jambiseru.com – Seorang pria paruh baya berinisial R (53), harus meregang nyawa, setelah sebelumnya ditikam oleh pelaku MI. Aksi penikaman ini terjadi pada Sabtu (16/8/2021) lalu.

Penikaman ini terjadi, lantaran pelaku kesal melihat R berbuat tidak senonoh atau melecehkan adiknya pada Sabtu (14/8/2021). Hal itu memicu kemarahan pemuda 23 tahun tersebut. Ia pun merencanakan pembunuhan dengan menusuk korban menggunakan pisau.

Kasi Humas Polres Kota Banjarbaru, AKP Tajudin Noor Khamid mengungkapkan, kronologi penusukan yang dilakukan MI ke R. Ia mengatakan, pelaku telah merencanakan pembunuhan tersebut sejak hari Minggu (15/8/2021).

Pelaku telah sengaja mengasah senjata tajam berupa pisau yang digunakan menusuk korban.

“Pelaku telah mempersiapkan pisau yang digunakan menusuk dengan menaruh pisau di pinggang, dengan posisi pisau sudah terlepas dari kumpangnya,” kata AKP Tajudin Noor, Rabu (18/8/2021).

Tajudin membeberkan, penusukan berujung tewasnya R terjadi di Kampung Basung RT 6 RW 02, Kelurahan Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (16/8/2021).

Awalnya, R meminta kepada MI untuk memotong rambutnya. Saat itu, ia melancarkan niat untuk membunuh korban.

“Saat korban lengah dengan posisi sedang dipotong rambutnya, pelaku mengambil pisau yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali, tepat di dada sebelah kiri dan mengenai paru-paru korban,” jelas Tajudin.

Akibat kejadian itu, R mendapat luka tusuk hingga dilarikan ke rumah sakit. Nahas, ia meninggal dunia dalam perjalanan sebelum mendapat perawatan.

Sementara pelaku kabur ke kebun semangka usai kejadian. Kasus penusukan ini tengah ditangani oleh polisi.(tra)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Diduga Berbuat Tak Senonoh, Pria di Banjarbaru Tewas Ditusuk