Heboh Kakek Predator Seksual di Sumbar, Cabuli Puluhan Anak SD lelaki dan Perempuan

  • Whatsapp
Heboh Kakek Predator Seksual di Sumbar
Ilustrasil. (Ist)

Jambiseru.com – Pria berinisial AD (64), mendadak membuat heboh masyarakat Agam, Sumatera Barat (Sumbar). Ia ditangkap polisi, setelah ketahuan mencabuli bocah SD. Bahkan diduga korbannya mencapai puluhan orang, yang terdiri dari anak laki-laki dan perempuan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, seluruh korban predator seksual ini semuanya masih kecil. Mereka dicabuli saat belanja di kedai si kakek. Diketahui jika kakek ini merupakan warga Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Ia diringkus oleh polisi setempat pada Jumat 16 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, melalui KBO Reskrim, Ipda Herwin, jika kasus ini terungkap dari laporan seorang korban.

Tapi sayangnya, dari puluhan siswa SD yang menjadi korban tersebut, sampai saat ini baru sekitar 5 anak yang menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

“Tersangka mengakui perbuatannya. Korban termasuk anak laki-laki dan perempuan,” katanya, Minggu (18/07/2021).

Allan menjelaskan, pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak di bawah umur dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sejauh ini, para korban rata-rata bocah SD yang sering berbelanja ke kedai milik pelaku. Pencabulan sendiri dilakukan dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

“Perbuatan itu dilakukannya dalam kurun waktu dua bulan terakhir dan korbannya berbeda-beda,” kata Allan menegaskan. (tra)

sumber : suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Pos terkait