Sadis! Perempuan Asal Sumsel Diikat dan Diperkosa di Depan Suaminya

ABG Cantik Dipaksa Minum Miras
Foto ilustrasi.

Jambiseru.com – Seorang perempuan asam Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi korban penganiayaan. Ia diikat dan diperkosa di depan suaminya oleh seorang pencuri. Kejadian ini menimpa AS (18), warga Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba, Sumsel.

Menurut Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin, kasus pemerkosaan dan pencurian itu terjadi di pondok kebun karet milik korban, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu, korban bersama suaminya berinisial GS tengah tertidur pulas. Tiba-tiba pelaku yang berinisial AH (41 tahun), secara diam-diam masuk ke pondok mereka. Pelaku masuk melalui jendela dan mematikan lampu.

Bacaan Lainnya

“Pelaku kemudian membangunkan pasangan suami istri itu sambil mengancam dan menodongkan sebilah pisau,” katanya, Senin (17/5/2021).

Usai mengancam pasangan suami istri ini, pelaku langsung mengikat tangan dan kaki serta menutup mata AS serta suaminya. Pelaku kemudian langsung melucuti celana korban dan memerkosanya.

“Saat itu korban AS berusaha teriak meminta pertolongan. Namun kembali diancam dengan pisau serta mulutnya disumpal dengan kain,” katanya.

Usai memerkosa korban, pelaku mengambil ponsel dan power bank milik korban kemudian melarikan diri. Korban pun keesokan harinya ditolong oleh warga yang melintas di pondoknya, kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian mendapatkan identitas pelaku dan berhasil menangkap yang bersangkutan pada Sabtu (15/5/2021) untuk selanjutnya diamankan di Mapolsek Babat Supat.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut,” katanya. (tra)

Sumber : kumparan.com

Pos terkait