Viral, Seorang Pria Beri Nama Anaknya HTML

Bayi Ini Lahir dalam Kondisi Mengandung
Ilustrasi : bayi

Jambiseru.com – Karena ulahnya, pria ini mendadak viral. Ia menjadi sorotan setelah memberi nama HTML pada anaknya yang baru lahir. Nama itu menjadi salah satu nama terunik di dunia.

Dilansir dari mirror, pria asal Filipina ini memberi nama lengkap anaknya Hypertext Mark-up Language Rayo Pascual. Namun panggilan anak tersebut nantinya adalah HTML. Menurut sang ayah yang bernama Mac Pascual, nama unik tersebut merupakan bagian dari tradisi keluarga.

Rupanya, keluarga Mac terkenal karena punya nama unik. Nama Mac sendiri sebenarnya merupakan kepanjang dari Macaroni 85.

Bacaan Lainnya

Sementara, saudari Mac punya nama Spaghetti 88. Angka pada nama mereka merupakan referensi tahun kelahiran. Karena keunikannya, Mac dan sang saudari sempat masuk berita di tahun 2014.

Di sisi lain, Spaghetti juga punya dua anak yang dinamai Cheese Pimiento dan Parmesan Cheese. Namun, keduanya lebih akrab disapa Chippy dan Peewee.

HTML dikabarkan lahir secara sehat dengan berat 2,25 kilogram di Bulacan Medical Mission Group Cooperative Hospital, Filipina.

Setelah lahir, salah satu bibi HTML mengunggah seputar nama sang keponakan di Facebook. Selain itu, Mac juga membagikan foto seputar kelahiran anak laki-lakinya.

Unggahan tersebut lantas menjadi viral di Facebook dan banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan pilihan nama unik tersebut.

Selain itu, ada pula warganet yang mengejek dan mengkritik pilihan nama yang dirasa terlalu rumit tersebut. Bahkan, ada yang menyarankan singkatan lain seperti XML hingga Border Gateway Protocol (BGP) untuk dijadikan nama.

Meski begitu, Mac Pascual bukanlah satu-satunya orang yang memberi nama unik kepada anak mereka.

Pada Mei 2020 lalu, CEO Tesla Elon Musk juga sempat membuat heboh saat memberikan nama X Æ A-12 kepada anak laki-lakinya. (tra)

Sumber : Suara.com

Pos terkait