Viral, Dedi Mulyadi Marahi Pria Difabel di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
Dedi Mulyadi Marahi Pria Difabel
Dedi Mulyadi tegur pria difabel di tepi jalan (tiktok)

Jambiseru.com – Video Dedi Mulyadi Marahi pria difabel di pinggir jalan viral di media sosial. Aksi anggota DPR RI tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @dedimulyadiofficial, Senin (13/9/2021) tampak mantan Bupati Purwakarta tersebut sedang berbincang dengan seorang pria difabel yang berjualan air minum.

Dedi tampak kecewa pada pria tersebut. Diketahui ia pernah menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta pada pria tersebut untuk modal jualan buah.

Ia kecewa karena pria itu kini kembali mengais rezeki di jalanan dan tidak menunaikan janjinya untuk berjualan buah dengan modal yang telah diberikan.

“Keur eta maneh ku urang sina dagang buah-buahan (waktu itu saya minta Anda dagang buah-buahan),” ucap Dedi sebagaimana dikutip Suara.com, Rabu (15/9/2021).

Dedi Mulyadi kecewa

Merasa kecewa dengan pria penjual minuman itu, Dedi Mulyadi lantas membandingkannya dengan seorang kakek yang juga ia beri modal.

“Si aki ge dagang cau beak 500 bisa, maneh 1,5 juta cukup eleh ku aki-aki siah (si kakek ini saja jualan pisang dikasih Rp 500.000 cukup, sementara kamu dikasih Rp 1,5 juta, kenapa kalah sama si kakek),” ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Dedi yang mengetahui pria tersebut tak menggunakan modal yang diberikan untuk menjual buah, langsung marah dan menyebut pria itu bermental jelek.

“Dagang buah na henteu kan?henteu kan? tah mental goreng (jual buahnya nggak kan? nah ini mentalnya jelek),” ucap Dedi lagi.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka berdebat terkait sikap Dedi Mulyadi pada pria difabel itu.

Pos terkait