Kasihan, Siswi SD Dicekoki Miras dan Dicabuli Dua Pemuda

Korban Pencabulan Guru Ngaji
Foto Hanya Ilustrasi. (ist)

Jambiseru.com – Sungguh Kasihan, seorang siswi SD dicekoki miras dan dicabuli oleh dua orang pemuda. Siswi kelas 6 SD itu pun trauma akibat pemerkosaan yang dialaminya.

Dua pemuda yang tega melakukan perbuatan sadis pada anak-anak itu yaitu YAS (20) dan DH (18). Diketahui keduanya merupakan pemuda asal Kecamatan Bondowoso. Sedangkan korban yang masih berusia 12 tahun juga merupakan warga setempat.

“Kedua pelaku sudah kami amankan dan ditahan untuk pengembangan lebih lanjut,” kata Kapolres Bondowoso, AKBP Erik Frendriz, Selasa (15/6/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres yang akan segera berpindah tugas ke Pasuruan ini mengungkapkan, korban juga sudah dimintakan visum et repertum (VER) dokter. Hasilnya, terbukti ada luka pada alat kelamin korban.

“Kami tetap melakukan pengembangan terhadap kemungkinan ada pelaku lainnya, selain dua orang yang telah ditangkap tersebut,” papar Erick.

Kedua pelaku terancam dijerat dengan Pasal 81 Ayat (1) subs Pasal 82 ayat (1) junto Pasal 76 E subs 76 D UU RI No 17 Tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Informasi lain yang dihimpun, pemerkosaan itu bermula saat korban pergi ke sebuah tempat di kecamatan tersebut. Saat pamannya mencari tahu dan menghubungi HP korban, ternyata tak aktif.

Korban memang tinggal dengan pamannya karena kedua orang tuanya telah bercerai. Merasa resah, sang paman mencari keberadaan korban. Namun tak kunjung ketemu.

Setelah larut malam, korban pulang dengan diantar seseorang dalam kondisi sempoyongan. Kepada pamannya, korban mengaku telah diperkosa oleh dua orang.

Pemerkosaan dilakukan di dua tempat berbeda. Sebelum diperkosa, korban juga mengaku sempat dicekoki miras. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait