Sejarah dan Asal Mula Hari Valentine

  • Whatsapp
Asal Mula Hari Valentine
Hari Valentine. (Ist)

JAMBISERU.COM – Salah satu perayaan yang banyak dirayakan oleh seluruh dunia termasuk di Indonesia ketika bulan Februari datang adalah Hari Valentine.

Umumnya Hari Valentine biasa disebut sebagai hari kasih sayang. Hari Valentine umumnya dirayakan dengan orang-orang tercinta, menghabiskan waktu bersama, dan bertukar hadiah ataupun mengirimkan kartu ucapan bernadakan ungkapan kasih sayang.

Namun jika merunut lagi ke belakang, sebenarnya bagaimana Hari Valentine terbentuk serta sejarah yang ada di baliknya?

Euforia hari kasih sayang ini memang seringkali terasa ketika bulan Februari datang. Bahkan sebelum harinya tiba meja di mal dan supermarket didominasi dengan hiasan bunga, pernak-pernik berwarna hati, diskon makan malam romantis, serta balon-balon yang menyemarakkan berbagai tempat.

Selain itu Valentine juga tidak dapat terlepas dari coklat yang biasa hanya dibanderol dengan harga yang lebih murah, ketika malam Valentine telah datang. Namun menurut pandangan anda bagaimana sih cara yang pantas untuk memaknai hari kasih sayang ini?

Baca Selengkapnya di Kerinciexpose.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Warga Jambi, Waspada Aplikasi Penghasil Uang Mudah Seperti Tiktok Cash

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Emak-Emak Yang Tenggelam di Batanghari Akhirnya Ditemukan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hasil Swab, Zumi Zola Positif Covid-19

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Anda Masih Diburu Debt Collector Leasing Motor-Mobil? Cepat Urus Ini Supaya Dapat Keringanan Lanjutan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Video Tik Tok Dimas Beck Cium Luna Maya Masih Trending

Pos terkait