Kakek Penjual Juz Amma yang Dimarahi Baim Wong, Dapat Bantuan Erwin Moron

erwin-moron
Erwin Moron. [Instagram/erwinmoron_official]

“Kawan-kawan yang baik hati. Bila kita sudah beniat untuk BERBAGI di hidup kita , maka ada beberapa hal yang harus kita siapkan : (1) Keikhlasan (2) Tidak Pandang Bulu (3) Lepaskan semua titel kita (4) Tata Krama (5) Laporan Jejak Digital (6) Berterimakasih kepada yg ikut mendukung kita (7) Konsisten (8) Kuatkan terus Empati & Nurani (9) Tidak Berharap Balasan (10) Tetap menghargai penerima bantuan (11) MENTAL saat kita menjadi Inspirator dan Viral (12) Rendah Hati (13) Dll,” tuturnya.

Di unggahan terbaru, musisi pemilik nama lengkap Erwin Heryadi itu berhasil menemukan identitas kakek tua yang dimarahi Baim Wong. Ia bahkan sudah melakukan panggilan video dengan Kakek Suhud. Selain jualan, kakek 70 tahun itu juga bekerja sebagai ojek.

“Kakek Suhud, Usia 70 Tahun, Beliau Selama ini berdagang Keliling ( Buku Agama Juzamma dll ) kadang beliau Ngojek Pangkalan,” ungkap Erwin Moron.

Bacaan Lainnya

Erwin menuliskan ucapan yang disampaikan oleh kakek Suhud dalam panggilan video itu. “‘Saya bukan pengemis , Saya dagang buku keliling’. ‘Saya sudah capek dagang keliling , sudah tua…saya mau usaha dirumah saya aja deh…’.”

Untuk membantu meringankan beban Kakek Suhud, Erwin Moron dan rekan-rekannya membuka donasi bagi mereka yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk si kakek.

“Yuk Kawan kita wujudkan keinginan Kakek Suhud untuk punya usaha di rumah kecilnya..agar beliau tidak berdagang keliling lagi….,” pungkas Erwin Moron. (tra)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait