Seorang Tahanan Polres OKI Tewas, Ditemukan Luka Lebam Ditubuhnya

Karyawan PT Jebus Merangin
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Ist)

Jambiseru.com – Seorang tahanan Polres OKI tewas di dalam sel pada Kamis (5/8/2021) malam. Di tubuhnya, ditemukan adanya luka lebam. Tahanan yang tewas tersebut merupakan terduga kasus narkoba.

Diketahui, tahanan yang tewas tersebut bernama Beni (45), warga Desa Tulung Selapan Ulu, Tulung Selapan, kabupaten OKI, Sumatera Selatan. Ia mengembuskan nafas terakhir dengan luka lebam di sebagian tubuhnya.

Beberapa luka yang ditemukan seperti luka memar membiru terlihat di bagian pelipis dengan masih mengeluarkan darah. Di bawah kantung mata terdapat satu luka lubang yang cukup dalam.

Bacaan Lainnya

Supardi, ayah kandung Beni mengatakan, pihak keluarga tidak mengetahui jika Beni ditangkap polisi, karena korban mengontrak di kawasan Petaling.

Menurut informasi dari kepolisian bahwa korban terlibat dalam kasus narkoba dan telah diamankan oleh anggota Satres Narkoba Polres OKI, Senin (2/8/2021).

“Setelah ditangkap anak saya dibawa ke Polres lalu ditahan, akan tetapi polisi tidak memberikan surat penahanan begitu juga surat saat penangkapan tidak ditunjukkan,” ujarnya.

Keluarga mendapat kabar bahwa Beni meninggal dunia pada Kamis (5/8/2021) malam. Pada hari tersebut, jenazah Beni dibawa ke RSUD Kayuagung guna dilakukan visum.

“Kami menduga Beni ini dianiaya. Keluarga melaporkan kasus ini ke Propam Polda Sumsel agar kematian anak kami diusut,” ujarnya.

Dikonfirmasikan hal ini, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesy membenarkan adanya tahanan meninggal di dalam sel. (tra)
sumber : suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Pos terkait