Viral Video Dua Sejoli Bermesraan di Kebun Teh

Video Wik Wik ABG SMA Cantik
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Dua sejoli terekam kamera sedang bermesraan di kebun teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar dan menjadi viral di media sosial. Polisi bakal memeriksa penyebar video.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan soal kasus tersebut. Penyelidikan dilakukan oleh Satuan Reskrim Polres Karanganyar berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Ngargoyoso.

“Kami sudah menyita CCTV sesuai dengan prosedur,” ujarnya, Senin (07/06/2021). Selanjutnya, pihaknya bakal memeriksa para petugas operator CCTV itu. Pemeriksaan tersebut diperlukan guna mengetahui penyebar video tersebut.

Video tersebut memperlihatkan sebuah ruang command center Smart Village Nusantara. Di tempat itu ada beberapa monitor yang terhubung dengan kamera CCTV.

Monitor itu tanpa sengaja merekam aktivitas pasangan yang sedang bermesraan di kebun teh. Dua orang berlainan jenis itu tengah berdiri berpelukan sambil berciuman bibir di tengah rimbunnya kebun teh. Belakangan, video tersebut menyebar di dunia maya.

Terpisah, Camat Ngargoyoso Dwi Cahyono menyebut para operator CCTV itu sudah menyalahi kode etik.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Kemuning. Kalau memang harus diberikan sanksi ya harus diberikan sanksi kepada operator pengendali,” ungkapnya.

Aksi pasangan yang bermesraan di kebun teh tersebut menurutnya merupakan perbuatan yang tidak terpuji. Walau demikian, video yang terekam itu juga tidak seharusnya tersebar di dunia maya. (*)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait