Berhenti Ilegal Drilling Pria di Batanghari Malah Jadi Bandar Narkoba

  • Whatsapp
Heri Gondrong Diciduk BNNK Batanghari
Heri Gondrong, pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Heri Gondrong, pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang beroperasi di wilayah Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari terpaksa ditangkap polisi. Ini terjadi setelah ia nekat menjadi bandar narkoba.

Kepada polisi, Heri Mengaku nekat menjadi bandar narkoba marena desakan ekonomi semenjak operasi minyak ilegal semakin susah di wilayah Bungku.

Bacaan Lainnya

“Iya, bang semenjak usaha minyak susah ni, sayo banting stir jadi pengedar narkotika jenis sabu-sabu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Heri Gondrong saat dikonfirmasi oleh awak media di BNNK Batanghari, Selasa (6/7/2021).

Dikatakan Heri, dirinya sebelumnya bekerja sebagai pemolot minyak hasil pengeboran secara ilegal di wilayah Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

“Saya baru setahun inilah bang jualan narkotika jenis sabu-sabu ni bang,” akunya.

Disebutkan Heri, narkotika jenis sabu-sabu yang dijualnya di wilayah beragam, mulai dari paket kecil seharga Rp 100 ribu hingga paket paket Rp 200 ribu.

“Rata-rata pembeli narkotika jenis sabu-sabu dengan dirinya, adalah remaja yang berada di wilayah Bungku,” katanya. (riz)

Pos terkait