Kecanduan Narkoba, Ibu Ini Tega Jual 8 Dari 10 Anaknya

  • Whatsapp
Ibu Ini Tega Jual 8 Dari 10 Anaknya
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Gegara kecanduan narkoba, seorang ibu tega menjual 8 dari 10 anaknya. Uang hasil penjualan anaknya ini, ia gunakan untuk membeli barang haram tersebut.

Diketahui ibu ini ialah Marilza Medeiros da Conceicao, seorang perempuan dari Brasil. Karena perbuatannya, ia akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Menyadur The Sun Rabu (4/8/2021), wanita dari Sao Pedro da Aldeia, Rio de Janeiro ini ditahan pada hari Selasa karena ‘menjanjikan atau meengirim anak ke pihak ketiga dengan pembayaran atau hadiah’.

Media lokal Metropoles melaporkan pihak berwenang menangani kasus ini setelah wanita itu menukar putrinya yang berusia satu setengah bulan pada April lalu.

Bayi itu diduga diberikan kepada sebuah keluarga di Saquarema, wilayah Região dos Lagos dengan harga £ 27,60 atau setara Rp 550 ribu.

Setelah penangkapannya, sang ibu memberi tahu pihak berwenang dia melakukan transaksi untuk beli narkoba.
Polisi kini membuka penyelidikan, apakah wanita itu menjual tujuh anak lainnya. Petugas hanya tahu keberadaan satu anak yang tinggal bersama ayahnya.

Kepala polisi Milton Siqueira Junior mengatakan penyelidikan dimulai April tahun lalu ketika dia menjual putrinya yang berusia satu setengah bulan.

Anak itu ditemukan di Saquarema, Regiao dos Lagos (Lakes Region) dan diserahkan ke Layanan Anak untuk dirawat.

“Sekarang, dia memiliki 10 anak lain, tapi hanya satu yang bersamanya, yang lain dengan ayahnya dan kami sedang menyelidiki apakah dia juga menjual yang lain.”

Orang yang diduga membeli anak itu, Elizangela da Silva Pacheco, 42 tahun, juga dihukum menjalani pengabdian masyarakat selama enam bulan dan bayar upah minimum tiga bulan ke badan amal lokal. (tra)

sumber : suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Pos terkait