Perawat Cantik Ditemukan Tewas Dibakar, Seperti Ini Sosoknya

Masakan Terlalu Asin
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Seorang perawat cantik ditemukan tewas dibakar. Diketahui perawat tersebut bernama Eva Sofiana Wijayanti (33), seorang perawat klinik kecantikan di Malang. Dia ditemukan tewas dibakar orang tak dikenal.

Dilingkungan kerjanya, Eva dikenal sebagai sosok yang periang. Ia telah empat tahun lamanya bekerja di klinik kecantikan tersebut.

“Korban orangnya periang, tidak pernah kami tahu ada masalah,” kata Paulus Dudik (50), anak pemilik klinik sekaligus saksi mata kejadian.

Bacaan Lainnya

Eva diketahui sudah memiliki suami dan dikaruniai dua orang anak. Meski sudah berkeluarga, Eva tidak terhalang dalam menjalani rutinitas kerja setiap harinya di klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kalipare, Kabupaten Malang.

“Korban sudah punya suami dan anaknya dua. Giat dalam bekerja. Sudah sekitar empat tahun bekerja di sini,” beber Paulus.

Paulus tak mengira Eva menjadi korban kekerasan, apalagi dengan cara dibakar menggunakan Pertalite. Menurutnya, perbuatan keji seperti itu harus dibalas dengan hukuman setimpal.

“Sungguh keji pelakunya. Semoga segera tertangkap dan dihukum berat. Eva juga bisa segera sembuh dari lukanya,” harap Paulus. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait