Bill Gates Microsoft dan Melinda Akhirnya Cerai

  • Whatsapp
Bill Gates Microsoft
Bill Gates Microsoft dan Melinda akan cerai. Foto : Theguardian.com

Jambiseru.com – Bill Gates sang pendiri perusahaan software raksasa Microsoft, dikabarkan akan cerai dengan istri yang telah dinikahinya 27 tahun ini, Melinda.

Padahal, keduanya dinobatkan sebagai pasangan mesra terkaya di dunia, dengan taksiran kekayaan mencapai 124 miliar USD atau setara dengan Rp 1.847 triliun!

Bacaan Lainnya

Dilansir laman theguardian.com, pasangan yang telah menikah selama 27 tahun ini, mengaku tak lagi bisa tumbuh bersama sebagai pasangan.

“Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami,” kata pasangan itu dalam pernyataan bersama yang diposting di Twitter pada Senin (4/5/2021).

Pasangan itu, yang bersama-sama menjalankan Bill and Melinda Gates Foundation, penyandang dana besar dari inisiatif kesehatan dan pencegahan penyakit global, termasuk memerangi virus corona, mengatakan mereka akan terus menjalankan yayasan bersama.

Pasangan itu bahkan akan terus bekerja sama untuk membentuk dan menyetujui strategi yayasan, mengadvokasi masalah yayasan dan menetapkan arah keseluruhan organisasi.

Bill yang Kerja 16 Jam Sehari

Keretakan hubungan keduanya mulai mencuat ketika satu saat, Melinda, mengaku pernikahan mereka mulai di ambang kesulitan. Alasannya, Bill menghabiskan waktunya bekerja sepanjang hari.

Dalam satu hari, Bill Gates bisa menghabiskan waktu untuk pekerjaannya hingga 16 jam. Karena itu, Bill kesulitan membagi waktunya dengan keluarga.

“Percayalah, saya dapat mengingat beberapa hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana Anda berpikir, ‘Bisakah saya melakukan ini?’” katanya dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times pada tahun 2019 untuk menandai ulang tahun ke 25 mereka.

Bill, yang ikut mendirikan Microsoft pada tahun 1975, sudah menjadi miliarder ketika pasangan itu menikah pada tahun 1994. Dia bertemu Melinda pada tahun 1987, ketika dia bergabung dengan perusahaan tersebut. Dia berusia 31 tahun.(*)

Sumber: Theguardian.com

Pos terkait