Ini Sederet Bonus Untuk Greysia dan Apriyani Usai Raih Medali Emas

  • Whatsapp
Bonus Untuk Greysia dan Apriyani
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Ist)

Jambiseru.com – Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses mengharumkan nama Indonesia dalam gelaran Olimpiadi Tokyo 2020, usai berhasil menyabet medali emas. Namanya pun dielu-elukan masyarakat. Sederet bonus juga menanti mereka.

Seperti diketahui, Di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil bak kesetanan dan menang dua gim langsung, 21-19 dan 21-15.

Atas keberhasilan tersebut, pemerintah menjanjikan bonus besar, yaitu uang tunai Rp 5 miliar bagi peraih emas. Tak hanya itu, presiden Arema FC yang juga pengusaha ternama, Gilang Widya Pramana juga menjanjikan bonus fantastis sebesar Rp 500 juta untuk atlet peraih emas.

Tak berhenti disitu saja, berbagai pihak juga menjanjikan bonus kepada ganda putri yang mencetak sejarah ini. Dihimpun dari akun Twitter @txtfrombrand, berikut bonus yang akan didapatkan Greysia/Apriyani karena berhasil medali emas Olimpiade 2020.

1. Greysia/Apriyani akan mendapatkan uang masing-masing Rp500 juta dari Grab Indonesia. Selain itu, pelatihnya yang bernama Eng Hian juga bakal dikucuri bonus sebesar Rp100 juta.
Tak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan satu tahun gratis pesan untuk GrabFood. Bonus gratis pesan ini juga akan didapatkan atlet yang meraih medali perak serta perunggu di Olimpiade Tokyo.
2. Boga Group juga memberikan apresiasi untuk pasangan Greysia/Apriyani. Mereka memberikan gratis traktir makan selama setahun. Sementara itu, Eko Yuli, Rahmat Erwin, Windy, dan Ginting juga mendapatkan bonus yang sama dari Boga Group.
3. Filosofi Kopi juga mengapresiasi perjuangan Greysia/Apriyani yang membuat bangga Indonesia. Mereka akan mendapatkan gratis kopi seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi.
4. Selanjutnya ada Bobatime yang juga memberikan bonus gratis seumur hidup bagi Greysia/Apriyani karena perjuangannya mengharumkan nama Indonesia.
5. Dari Agung Sedayu Group, merka mempersembahkan hadiah rumah tinggal di PIK untuk pasangan ganda putri Greysia/Apriyani.
6. Warung Warpopski juga tak kalah memberikan apresiasi kepada Greysia/Apriyani serta pelatih Eng Hian. Warpopski memberikan gratis makan selama dua tahun.
7. Greysiana/Apriyani juga akan mendapatkan hadiah saham dan seumur 0% biaya broker dari Ajaib.
8. Youtuber Arief Muhammad juga memberikan dua cabang Baso Aci Akang untuk Greysia/Apriyani.
(tra)

sumber : suara.com (Media Partner Jambiseru.com)