Wali Kota Tanjung Pinang Jadi Sorotan, Usai Kedapatan Berduaan di Atas Kasur Hotel

Wali Kota Tanjung Pinang
Wali Kota (Walkot) Tanjungpinang Rahma (Foto Antara)

Jambiseru.com – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, mendadak jadi sorotan. Setelah fotonya tengah duduk berduaan di atas kasur hotel dengan seorang pria beredar.

Pasca beredarnya foto tersebut, suami Rahma yang juga kuasa hukum Pemkot Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, memberi penjelasan.

“Wali kota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat di luar urusan pemerintahan, tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena, saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama Ibu Wali Kota,” kata Agung seperti dilansir dari Antara, Senin (2/8/2021).

Bacaan Lainnya

Agung menjelaskan fakta di balik foto itu. Dia mengatakan pihak keluarga mengetahui persis kejadian tersebut.

“Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah diedit seolah-olah berdua padahal kenyataannya ada banyak orang di sana,” ujar Agung.

Dia mengatakan foto itu diambil saat syuting salah satu film. Menurutnya, banyak kru film di lokasi itu.

“Saya juga tahu aktivitas istri saya berada di situ bersama kru lainnya saat syuting film ‘Janji di Atas Pelantar 3’ tahun 2020 dan kami punya saksi yang hadir saat itu,” ucapnya.

Agung mengajak masyarakat bijak dalam merespons informasi maupun pemberitaan di media sosial hal yang belum tentu kebenarannya. Dia mengatakan fitnah bisa terjadi terhadap siapa saja.

“Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berpikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” ujar Agung.(tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait