Heboh, Siswi SMP Hamil Ngakunya Disetubuhi Genderuwo

Istri Dihamili Mertua
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Kabar seorang siswi SMP hamil dan ngakunya disetubuhi genderuwo atau makhluk halus, sempat menggemparkan masyarakat di Madiun, Jawa Timur. Polisi pun langsung menyoroti kasus tersebut.

Polisi curiga, pasalnya keluarga siswi SMP tersebut mengklaim kalau pelajar tersebut dihamili oleh genderuwo. Hal ini tentu memicu kehebohan publik setempat sampai menyita perhatian polisi. Polisi mengendus ada tindak pidana yang dilakukan oleh orang-orang di sekitar siswi tersebut.

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, saat ini polisi tengah mendalami hal tersebut. Dia mematahkan argumen tak berdasar dari nenek siswi tersebut yang menyebut kalau cucunya dihamili makhluk halus. Menurutnya, ada orang yang memang menghamili Bunga.

Bacaan Lainnya

“Kami sudah ambil sampel si bayi, ayah kandung Bunga, dan ayah tiri Bunga. Kami masih menunggu hasil,” kata Jury, seperti dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), Kamis (30/9/2021).

Jury menyebut kalau dua orang tersebut yang mencurigakan. Sang ayah tiri yang selama ini tinggal bersama Bunga, sang ibu, dan neneknya. Sementara, sang ayah kandung sempat bertemu Bunga pada Mei 2020. Sang ayah kandung juga turut tertuduh.

Pos terkait