Ngeri! Video Kecelakaan Bus Lindas Pemotor, Penumpang Istighfar

  • Whatsapp
Video Kecelakaan Bus Lindas Pemotor
Kecelakaan bus di Madiun [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Jambiseru.com –  Video kecelakaan bus lindas pemotor viral di media sosial (medsos). Kejadian itu di Madiun Jawa Timur, video terlihat diambil oleh penumpang bus.

Video itu diunggah akun Instagram @jemputdimana beberapa jam lalu. Pada video terlihat Bus Sumber Kencono ngebut dengan menyalip beberapa kendaraan di depannya.

Namun nahas terjadi ketika bus menyalip dua kendaraan di depannya di tikungan jalan. Sementara dari arah berlawanan ada truk berhenti mendadak, dan di belakang truk itu ada pengendara motor yang hendak menyalip.

Seperti terkaget, pengendara motor menabrak belakang truk yang berhenti mendadak itu. Lalu dalam waktu yang cepat bus yang dari arah berlawanan mencoba menghindari pemotor yang jatuh tapi tidak sempat karena jarak yang sudah dekat sehingga melindasnya.

Di sisi lain, bus yang menghidar dengan kecepatan tinggi itu lantas melaju keluar jalur jalan dan menabrak pohon. Video di dalam bus terlihat merekam kepanikan penumpang. Mereka beristighfar dan menyebut-nyebut nama Allah.

Sebelumnya, kecelakaan ini banyak disebut terjadi di Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Selasa (31/08/2021).

“LANJUTAN POSTINGAN SEBELUMNYA.. Detik-detik saat terjadinya kecelakaan bus Sugeng Rahayu di Saradan Madiun Selasa kemarin (31/08/21),” tulis akun dalam keterangan videonya.

Tapi sampai berita ini ditulis polisi belum mau memberikan identitas pengendara motor yang tewas seketika di TKP. Namun polisi membenarkan kecelakaan itu.

Seperti disampaikan Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, selain korban tewas, beberapa korban luka turut diidentifikasi pada tragedi itu.

Pos terkait