Info Penting BUMN Perkebunan Buka Lowongan Pekerjaan

BUMN. (Ist)
BUMN. (Ist)

Info Penting BUMN Perkebunan Buka Lowongan Pekerjaan

Jambiseru.com – Ini info penting bagi anda para pencari kerja. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor perkebunan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI, membuka lowongan kerja. Lowongan pekerjaan ini dibuka untuk semua jurusan.

Baca Juga : Ternyata Sakit Maag Juga Bisa Timbulkan Penyakit Ini

Bacaan Lainnya

Pengumuman pembukaan lowongan kerja ini, diumumkan melalui instagram resmi kementrian BUMN. Adapun lowongan kerja ini dibuka melalui Management Trainee Program (MTP) Batch XXI. Pendaftaran dibuka dari tanggal 26 Oktober 2020 hingga 1 November 2020.

“Proses rekrutmen ini tidak ada pungutan biaya apapun dan hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil mengikuti seleksi ke tahapan selanjutnya,” tulis akun Kementerian BUMN, dikutip kumparan, Rabu (28/10).

Manajemen Trainee Program sendiri merupakan proses rekrutmen khusus untuk penjaringan calon-calon pimpinan perusahaan. Nantinya, pelamar yang dinyatakan lulus, akan mendapatkan pendidikan, pelatihan, hingga kesempatan magang terlebih dahulu.

Berikut syarat umum rekrutmen:
– Berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 26 Oktober 2020.
– Sarjana (S1) jurusan akuntansi, ekonomi, manajemen, psikologi hukum, agronomi atau agroteknologi, proteksi tanaman, dan teknik kimia.
– Memiliki IPK minimal 3,00 untuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan 3,25 untuk perguruan tinggi swasta (PTS).
– Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja RNI.
– Belum menikah.

Baca Juga : Shandy Jambi Tertinggi Fadia Semarang Tersenggol di Pop Academy

Bagi yang berminat, bisa mendaftar dengan melakukan scan QR Code poster rekrutmen yang diunggah di akun instagram @rniholding dan website rni.co.id.

Pendaftaran bisa juga melalui tautan http://bit.ly/RNIMTPXXI. Pengumuman tahapan rekrutmen nantinya hanya akan dilakukan melalui email rekrutmen@rni.co.id. (tra)

Pos terkait