Anda Jamaah Umroh yang Akan Berangkat Februari 2020? Simak Info Penting Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi...

Anda Jamaah Umroh yang Akan Berangkat Februari 2020? Simak Info Penting Ini

Jambiseru.com – Anda jamaah umroh yang akan berangkat dalam waktu dekat? Simak informasi ini. Soalnya, ini menentukan berangkat atau tidaknya anda ke Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Arab Saudi menutup penerbangan ke negaranya karena ancaman virus Corona. Penutupan ini membuat arus umroh ke sana jadi batal. Nasib jamaah umroh kini terkotang-katung.

Laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) melaporkan, jamaah umrah bahkan menumpuk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (27/2/2020). Ini terjadi imbas ditutupnya penerbangan dari dan menuju ke Arab Saudi.

Salah satu jamaah asal Pandeglang, Banten, Nini Zubaedah mengaku kaget dirinya berserta rombongan tidak bisa berangkat padahal pemberitahuan gagal berangkat ini tidak ada sebelumnya.

Nini yang memakai agen travel umrah Al Bayt Tours ini mengaku kecewa dengan gagal berangkatnya dia ke tanah suci, dirinya saat ini hanya menunggu kepastian keberangkatan dari agent travel nya.

Nini menyayangkan, pemberitahuan ini sangat menbagian depank sekali, padahal Nini bersama rombongan sudah mempersiapkan keberangkatan mereka.

Baca Selengkapnya
https://www.suara.com/bisnis/2020/02/27/152752/jamaah-umrah-numpuk-di-terminal-3-soetta-imbas-arab-saudi-tutup-penerbangan

Pos terkait