Teng! Sukandar Siap Bertarung di Musda DPD I Partai Golkar Jambi

sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

Teng! Sukandar Siap Bertarung di Musda DPD I Partai Golkar Jambi

JAMBISERU.COM, Tebo – Bakal digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Provinsi Jambi, ternyata mendapatkan perhatian dari Bupati Tebo, Sukandar, yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD II PG Tebo.

BACA JUGAKondisi Pasien Kian Membaik, Pihak Rumah Sakit Tunggu Hasil Pemeriksaan Dahak

Bacaan Lainnya

Menurut orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tersebut, dirinya mengetahui ada sejumlah kepala daerah yang akan bertarung dalam Musda tersebut nantinya.

“Saya mendapatkan info ada sejumlah teman-teman kepala daerah yang akan bertarung nantinya di Musda tersebut,” ujarnya kepada wartawan saat dijumpai di ruang kerjanya.

Ketika ditanya apakah dirinya tidak berminat untuk ikut bertarung juga memperebutkan kursi Ketua DPD I PG Jambi? dengan senyum sumringah dirinya mengaku akan memikirkan hal tersebut, karena menurutnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG yang muncul memimpin PG di Jambi adalah kader PG sendiri.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi

“Kalau memang DPP mengizinkan saya, dan teman-teman dari DPD II ada keinginan untuk membesarkan Golkar di Provinsi Jambi, kemudian mendukung saya, maka saya akan pikir-pikir untuk maju sebagai ketua DPD I Provinsi Jambi, dengan harapan Golkar di Jambi lebih besar di masa yang akan datang,” tegasnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Sukandar juga menyebutkan, sebagai Ketua Wanhat DPD II Golkar Tebo, dirinya telah berbuat dalam membesarkan Partai Golkar di Provinsi Jambi.

BACA JUGAKemenkes Sebut Pasien Jambi Hanya Influenza Bukan Virus Corona 

“Sudah kami tunjukkan bagaimana kinerja saya sebagai Wanhat Golkar Kabupaten Tebo, tiga kali Pemilihan Legislatif (Pileg) berturut-turut kita sebagai pemenang dan dua kali Pilkada juga sebagai pemenang, istri saya juga demikian sudah dua periode sebagai Anggota DPR RI, jadi soal loyalitas dan membesarkan partai sudah kami buktikan,” pungkasnya. (yan)

Pos terkait