Pj Sekda Kukuhkan Pengurus PPDI Kota Sungai Penuh

sekda sungai penuh
Pj Sekda Kukuhkan Pengurus PPDI Kota Sungai Penuh. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Walikota Sungai Penuh diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, Se., MM menghadiri dan Kukuhkan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kota Sungai Penuh masa Bhakti 2020-2025.

Acara yang dilaksanakan diaula Kantor Wako turut dihadiri Unsur Forkompimda, Pengurus PPDI Provinsi Jambi, Pengurus APDESI Kota Sungai Penuh dan PPDI Kabupaten/Kota dala Provinsi Jambi.

Didampingi Ketua PPDI Provinsi Jambi Pj. Sekretaris Daerah, Alpian, SE.,MM mengkukuh pengurus PPDI Kota Sungai Penuh yang dinahkodai, Iin Rudhiansyah, Minggu (22/11).

Bacaan Lainnya

Pada sambutannya Alpian, SE.,MM mengatakan bahwa Persatuan Perangkat Desa (PPDI) bukanlah merupakan saigan dari kepala desa yang terhimpun pula di Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (APDESI), Namun PPDI adalah bagian dari APDESI yang memiliki peran penting dalam perencanaan pelaksanaan dan monotoring pembangunan desa. Sekaligus menjadi garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Tentunya kalaborasi yang handal antara perangkat Desa dan Kepala Desa adalah sebuah keniscayaan,”ucapnya

Selain itu, Sekda Alpian, juga mengatakan dengan terbentuk kepengurusan Persatuan Perangkat Desa Indonesia PPDI Kota Sungai Penuh agar dapat membantu kepala Desa menggerak roda pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan untuk masyarakat, terutama dizaman pandemi Covid 19 saat ini.

” Kehadiran PPDI Kota Sungai Penuh adalah langkah yang tepat dan starategis dalam memenuhi harapan masyarakat. Tutupnya. (oga)

Pos terkait