Ini Alasan Ribuan Akun JD Union Aplikasi Diblokir

  • Whatsapp
JD union, aplikasi pencari uang seperti alimama
JD union, aplikasi pencari uang seperti alimama

Ini Alasan Ribuan Akun JD Union Aplikasi Diblokir

Jambiseru.com – Ribuan akun JD Union diblokir. Bahkan beberapa pengguna tidak bisa meraih komisi hingga saldo dibekukan.

Bacaan Lainnya

Setelah ditelusuri, ternyata akun yang diblokir adalah akun pengguna yang melakukan kecurangan yang sangat merugikan pihak JD Union.

Baca Juga : 20 Aplikasi Penghasil Uang 2020 Tanpa Modal

“Saya baru bangun tidur udah terima chat masalah akun diblokir, ada juga saldonya dibekukan. jadi saya langsung login tapi tidak ada masalah, jadi saya tanya pihak layanan terkait akun yang diblokir ternyata mereka mencurangi deposit dengan menggunakan bukti transfer yang berulang bahkan ada yang diedit sendiri jadi akun mereka diblokir.” kata pengguna JD Union, seperti dilansir laman detail.id (media partner Jambiseru.com).

Akun pengguna JD Union yang diblokir menggunakan bukti transfer yang sudah digunakan untuk melakukan top up dengan cara mengupload bukti transfer tersebut sebagai bukti pembayaran saat melakukan top up, tindakan ini dilakukan karena sebagian besar pengguna berhasil melakukan penipuan dengan bukti transfer yang berulang bahkan berhasil menerima penarikan dari kecurangan tersebut.

Baca selengkapnya di Detail.id




- jambi seru -

Pos terkait