Putra Al Haris Serahkan Hadiah Turnament Mobile Legends

  • Whatsapp
Putra Al Haris calon gubernur Jambi, Rivaldi (Berdiri: Sebelah kiri kaos biru). Foto: Uda/Jambiseru.com
Putra Al Haris calon gubernur Jambi, Rivaldi (Berdiri: Sebelah kiri kaos biru). Foto: Uda/Jambiseru.com

Putra Al Haris Serahkan Hadiah Turnament Mobile Legends

JAMBISERU.COM – Turnament Mobile Legends (ML) yang diadakan oleh Gerakan Masyarakat Pendukung Al Haris-Abdullah Sani (GeMPAL) Milenial telah berakhir, Minggu (20/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Tenaga Kesehatan Positif Covid-19, Puskesmas Koni Ditutup Sementara

Kendati pun, Putra Al Haris calon gubernur Jambi, Rivaldi menyerahkan langsung hadiah bagi para pemenang turnament ML tersebut.

Penyerahan hadiah itu turut didamping Koordinator GeMPAL Milenial, Revku Ramadhanu RY.

Penyerahan hadiah ini berlangsung di Chick n Chilli Thehok, Kota Jambi di mana tempat turnament Mobile Legends itu sendiri.

Adapun pemenang dalam turnament Mobile Legends ini yakni, juara 1 diraih oleh squad Budak Baru FC. Kemudian, juara 2 didapatkan squad A6 dan untuk juara 3 adalah squad KOFS.MC.

Fanji, player ML atau pemain Mobile Legends mengatakan, turnament ML ini diharapkannya terus berlanjut.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain itu, dapat memacu ketangkasan dalam bermain dan memacu pemikiran dengan baik. Kami dari kalangan anak muda di Kota Jambi sangat support turnamet ini,” kata Fanji.

Sementara itu, Koordinator GeMPAL Milenial, Revku Ramadhanu RY menyebutkan, turnament Mobile Legends ini diadakan sebagai bentuk silahturahmi kepada anak-anak muda yang ada di Kota Jambi.

“Kita sekaligus memperkenalkan sosok calon gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani kepada pemilih formula dan anak muda milenial Kota Jambi,” sebutnya.

Revku Ramadhanu menambahkan, GeMPAL merupakan wadah pergerakan perjuangan untuk pemenangan Al Haris-Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2021-2024.

Baca Juga : Warga Tabir Merangin Tewas Mengenaskan, Luka Bacok di Sekujur Tubuh

Untuk diketahui, turnament Mobile Legends ini berlangsung sejak Jumat 18 September sampai dengan 20 September 2020. (uda)




- jambi seru -

Pos terkait