Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Merangin Silaturahmi Bersama Forwam

polres merangin
Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Merangin Silaturahmi Bersama Forwam. Foto : Edo/Jambiseru.com

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Merangin Silaturahmi Bersama Forwam

JAMBISERU.COM – Untuk meningkatkan sinergitas Media dan Polri, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P. jalin silaturahmi dengan sejumlah organisasi dan forum Wartawan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin. Selasa (20/10/2020) siang.

Baca Juga : Asap Hitam Pekat Mengepul di Depan Kantor Gubernur Jambi

Bacaan Lainnya

Terbaru, Kapolres Merangin Irwan Andy P, gelar silaturahmi dengan Forum Wartawan Merangin (Forwam) di Rumah Makan Sederhana jalan lintas Sumatera KM 4 Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Jambi.

Pada kesempatan itu Kapolres Irwan Andy P. mengatakan perlunya silaturahmi dan sinergitas antara Media dan Polri.

“Kita ini mitra kerja, semoga kedepannya sinergitas antara Media dan Polri tetap terjaga,”Ungkap Kapolres Irwan Andy P yang didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono.

Ia menambahkan, seandainya nanti tidak bertugas di Merangin, silaturahmi tetap terjaga karena dirinya adalah keluarga dan bagian dari Forwam.

“Jadikan saya keluarga, karena silaturahmi keluarga tidak bisa putus meski terhalang jarak, dan mari sama sama kita wujudkan Merangin aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Forwam Nazarman mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan undangan dari Kapolres Merangin.

Baca Juga : Demo Lanjutan Tolak UU Omnibus Law di Jambi Ricuh

“Iya, saya mewakili puluhan anggota forwam ucapkan terimakasih banyak atas undangan dan silaturahminya, semoga kedepan kita bisa tingkatkan sinergitas antara Media dan Polri,”pungkasnya. (edo)

Pos terkait