Haris Lantik Tim Pemenangan Kerinci-Sungai Penuh, Ribuan Massa Padati Hotel Mahkota

haris lantik timses
Haris Lantik Tim Pemenangan Kerinci-Sungai Penuh. Foto : Jambiseru.com

Haris Lantik Tim Pemenangan Kerinci-Sungai Penuh, Ribuan Massa Padati Hotel Mahkota

JAMBISERU.COM, Kerinci – Bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi Al Haris, hari ini melantik tim pemenangan Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, di Hotel Mahkota, Sungai Penuh, Minggu (19/1/2020) siang. Ribuan massa memadati hotel Mahkota sejak siang hingga saat ini.

BACA JUGABupati dan Mantan Bupati Kerinci Dukung Al Haris di Pilgub Jambi 2020

Bacaan Lainnya

Kedatangan Al Haris disambut tarian sekapur sirih. Haris bersama istri memasuki ruang pertemuan Hotel Mahkota yang sudah dinanti ribuan tim. Saking penuhnya ruangan, sebagian massa bersikukuh bertahan di luar ruangan selama pelantikan berlangsung.

Adi Edmi, salah satu tim Adi Rozal menyampaikan, ia menjadi tim Al Haris lantaran Haris merupakan calon gubernur yang lebih muda.

“Pak Haris ini calon yang salah satunya muda,” kata Adi yang merupakan Koordinator Kecamatan di Siulak sewaktu masih bergabung di tim Adi Rozal (Bupati Kerinci).

Adi menambahkan, sebagian dari masyarakat Kecamatan Siulak cukup tinggi antusiasnya mendukung Al Haris dalam pemilihan Geburnur (Pilgub) Jambi tahun ini.

Sementara, pada struktur tim pemenangan Wo Haris For Gubernur Jambi 2021-2024, Monadi (putra mantan Bupati Kerinci Murasman) menjadi Koordinator tim pemenangan Kabupaten Kerinci. Sedang Haspia sebagai Koordinator Kota Sungai Penuh.

Di antara kandidat bacagub lain, Al Haris terlihat lebih serius dalam mengelola tim. Ia sudah melantik tim-tim kabupaten seperti Bungo, Tanjung Jabung Timur dan Kerinci.

BACA JUGANostalgia Adi Rozal-Haris, Satu Kernet Travel Satu Tukang Martabak

Al Haris digadang-gadang akan berpasangan dengan Abdullah Sani, mantan Wakil Wali Kota Jambi yang juga kader murni PDI P Jambi.(san)

Pos terkait