Jalani Pemeriksaan Gisella Anastasia Irit Bicara

Gisel Diperiksa Lagi
Datang ke Mapolda, Gisella Anastasia irit bicara. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Setelah mendapat surat panggilan dari penyidil Polda Metro Jaya, akhirnya Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan. Datang ke Mapolda, Gisella Anastasia irit bicara. Ia datang ke Mapolda Selasa (17/11/2020) seorang diri.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKabar Terbaru Vanesa Angel, Resmi Jadi Tahanan Rutan Pondok Bambu

Kepada sejumlah wartawan yang menunggulnya, Gisella Anastasia irit bicara. Ia tak mau bercerita panjang lebar, terkait pemeriksaan dirinya sebagai saksi atas kasus dugaan video syur mirip dirinya.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan, Gisel menjalani pemeriksaan selama lebih dari 6 jam. Artis cantik berusia 30 tahun itu diperiksa dengan kapasitas sebagai saksi.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Gisel tidak banyak memberikan pernyataan kepada awak media.

“Iya, ikutin aja prosedurnya,” kata Gisel singkat.

Ia mengungkapkan, alasan dia memenuhi panggilan dari pihak penyidik kepolisian, lantaran ingin memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik.

“Sebagai warga negara yang baik (saya) datang, kita ikutin aja (prosedurnya), oke, terima kasih,” ucap Gisel.

Mantan istri Gading Martin ini menjadi topik hangat perbincangan publik di Indonesia. Publik dibuat heboh setelah beredar video syur mirip Gisella Anastasia. Sosok perempuan tersebut disebut sangat mirip sekali dengannya.

Usai video tersebut viral dan menghebohkan masyarakat, polisi pun menerima laporan terkait video tersebut. laporan tersebut dilayangkan seorang pengacara bernama Febriyanto Dunggioi dan Pitra Romadoni Nasution.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian Polda Metro Jaya pun langsung bertindak. Polisi berhasil mengungkap siapa penyebar awal video tersebut. Dua orang remaja telah ditahan, karena diduga sebagai penyebar awal. Meskipun dalam laporan ada 5 akun yang telah dilaporkan, karena diduga menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia tanpa sensor.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSering Nonton Video Panas, Remaja di Muarojambi Rudapaksa Mantan Pacar

Selain berhasil menangkap dua orang diduga pelaku, Polda Metro Jaya juga sudah menetapkan dua orang tersebut sebagai tersangka. Polisi juga berhasl mengungkap motiv pelaku menyebarkan video tersebut. (*)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait