Pembunuh PSK yang Ejek Pelanggan Cepat Keluar Ditangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi PSK
Ilustrasi PSK. (Istimewa)

Pembunuh PSK yang Ejek Pelanggan Cepat Keluar Ditangkap

Jambiseru.com – Pembunuh seorang PSK ( pekerja wikwik komersial ) yang mengejek dirinya sebagai pelanggan karena cepat “keluar”, akhirnya ditangkap polisi.

Related post : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, pelaku berinisial AS. AS tega menghabisi nyawa IS -inisial korban-, hanya gara-gara dibilang loyo dan cepat keluar.

Baca JugaRazia Narkoba, Polres Tebo Tangkap Dua Perempuan

Pembunuhan ini terbilang cukup sadis. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik.

“Saat melakukan hubungan badan, korban merasa tak terpuaskan oleh pelaku karena pelaku loyo alias cepat keluar,” ujar Teddy, Selasa (17/3/2020).

Baca juga : Pelatihan Khusus Bagi Mahasiswa PSK, Universitas ini Bikin Heboh

Akibat tak terpuaskan, korban akhirnya mendorong pelaku sampai terjatuh. Ternyata hal itu menyulut emosi pelaku, hingga akhirnya pelaku membalasnya dengan mencekik korban.

“Selain mencekik, pelaku juga melilit mulut korban dengan kain sambil menekan leher korban dari belakang menggunakan bantal, serta mengikat tangan korban ke belakang punggungnya dengan handuk sampai tidak bergerak (mati lemas),” ungkapnya.

Baca juga : Corona Merebak, Tarif PSK Jambi Turun Drastis

Setelah dirasa tewas, pelaku pun mencuri beberapa barang korban. Ponsel android milik korban, digondol pelaku yang langsung melarikan diri usai menewaskan.

kasus pembunuhan wanita malam tersebut terjadi pada Selasa 18 Februari 2020. Jasad IS ditemukan di warungnya di wilayah Patokbesi, Kabupaten Subang. Saat ditemukan, korban dalam setengah telanjang di kamarnya.

Baca JugaWaspada Corona, Dirreskrimsus Polda Jambi Sediakan Hand Sanitizer

Lebih lanjut Kapolres Subang mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan jalan raya Cilameri Subang pada 28 Februari 2020. Akibat perbuatannya pelaku terancam pasal 338 KUHP, tentang tindak pidana pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun,”pungkasnya. (*/san)

Baca juga : Penipuan Modus PSK Via Aplikasi Michat Meningkat, Puluhan Pria Hidung Belang Tertipu

Pos terkait