Yuninta Asmara Mangkir Dari Panggilan Bawaslu Batanghari

  • Whatsapp

Yuninta Asmara Mangkir Dari Panggilan Bawaslu Batanghari

JAMBISERU.COM – Calon Bupati Batanghari, Yuninta Asmara mangkir dari pemanggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Batanghari. Pemanggilan ini dilakukan, untuk memberikan kalrifikasi terkait laporan warga tentang dugaan pelanggaran Pemilu yang melibatkan perangkat desa.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Ketua Bawaslu Kabupaten Batanghari, Indra Tritusian, melalui salah satu staf penerima laporan, Absor, pihaknya akan kembali melakukan pemanggilan terhadap terlapor Yuninta Asmara.

“Iya, kita akan kembali melayangkan surat panggilan ke dua untuk saudari Yuninta Asmara. Diharapkan besok saudari Yuninta Asmara dapat menghadiri panggilan ke dua tersebut,” kata staf Bawaslu Kabupaten Batanghari, Absor, Selasa (13/10/2020).

Disebutkan Absor, untuk saksi dari perangkat desa dan pelapor sudah memenuhi panggilan dari Bawaslu sebagai saksi.

“Pelapor saudara Robert dan Usman Yusuf telah memenuhi panggilan kita dan pihak perangkat desa juga sudah hadir dan telah memberikan keterangan,” ujarnya.

Sementara itu, pihak pelapor Robert mengatakan, pihak Bawaslu Batanghari harus tegas dalam hal ini demi menjaga marwah sebagai lembaga pengawas Pemilu.

“Kita berharap pihak Bawalu jangan mau, jika nanti ada yang memanggil untuk mengajak.bertemu di luar kantor. Siapa pun itu, kalau menyangkut Pilkada, harus datang ke kantor Bawaslu demi marwah Bawaslu Batanghari,” kata Robert. (riz)

Pos terkait