Pasangan Pilgub Fachrori-CE Kian Santer

gubernur fachrori
Gubernur Jambi, Fachrori Umar. Foto: Dok/Humas

Pasangan Pilgub Fachrori-CE Kian Santer

JAMBISERU.COM, Jambi – Sejak beberapa hari terakhir, bursa pasangan bakal calon gubernur-calon wakil Gubernur Jambi 2021-2024 mulai mengerucut. Setelah Al Haris-Abdullah Sani, teranyar beredar kabar Fachrori Umar bakal berpasangan dengan Cek Endra (CE).

BACA JUGA : Al Haris dan Mashuri Hadiri Tabligh Akbar IMKK

Bacaan Lainnya

Di kalangan politikus Jambi dan tim-tim prematur para bacagub, kabar Fachrori-CE ini makin kuat dibahas hingga malam tadi, Sabtu (11/1/2020).

“Infonya begitu, Fachrori pasangan dengan Cek Endra. Fachrori sudah minta CE jadi wakil-nya, sedang CE sekarang lagi pikir-pikir,” ungkap sumber yang mewanti-wanti namanya tak disebut di media, semalam.

cek-endra
Bupati Sarolangun, Cek Endra. (ist)

Fachrori Umar yang merupakan petahana, Gubernur Jambi pengganti Zumi Zola, dinilai masih cukup kuat dalam perlehatan pilgub tahun ini. Apalagi, jika disanding dengan Cek Endra yang tak lain Bupati Sarolangun, diyakini pasangan ini akan jadi diperhitungkan pada pilkada serentak kali ini.

BACA JUGA : Pembunuh Ibu dan Anak di Maro Sebo Ditangkap

“Bagaimanapun Fachrori kan masih gubernur, dan Cek Endra masih bupati, jadi sama-sama ada yang dijual untuk maju,” ungkap sumber, lagi.

Malah, ada juga sumber lain menyebut bahwa CE sedang mempertimbangkan tawaran dari Fachrori untuk maju bersama di Pilgub tahun ini. Dengan demikian, peluang CE untuk maju nomor 1 bakal tertutup.

“Kita lihat saja perkembangannya. Politik kan cair, semua bisa terjadi,” ungkap sumber.(san)

 

Pos terkait