Pimpin Upacara Bendera, Camat Rimbo Ilir Motivasi Siswa SMKN 5 Tebo

camat
Camat Rimbo Ilir Motivasi Siswa SMKN 5 Tebo. Foto : Rian/Jambiseru.com

Pimpin Upacara Bendera, Camat Rimbo Ilir Motivasi Siswa SMKN 5 Tebo

Jambi Seru, Tebo – Camat Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Rinto Subagyo, memimpin upacara bendera di SMKN 5 Tebo, Senin (21/10/2020). Di sini, ia memotivasi semua siswa SMKN 5 Tebo agar semangat belajar dan bersaing selulus sekolah.

BACA BERITA JAMBI LAINBesok Malam, Erpan Peserta Liga Dangdut 2020 Perwakilan Jambi Tampil di 56 Besar

Bacaan Lainnya

Kepada yang hadir, camat mengaku punya ikatan emosional khusus terhadap SMKN 5 Tebo.

“Selain saya adalah Alumni SMK jurusan pertanian, SMKN 5 Tebo berada di kampung saya Desa Giri Winangun, jadi sudah menjadi kewajiban saya mendukung sepenuhnya bagaimana sekolah ini menjadi sekolah yang besar, banyak siswanya dan mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan SMK lainnya. Tidak hanya di Tebo, tapi juga di Provinsi Jambi,” jelas Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo.

camat rimbo ilir
Camat Rimbo Ilir Motivasi Siswa SMKN 5 Tebo. Foto : Rian/Jambiseru.com

Di tempat yang sama, Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, mengaku, sebagai satu-satunya sekolah kejuruan yang berstatus negeri yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir, sudah sepatutnya mengajak serta camat dalam pengembangan sekolah yang dipimpinnya. Apalagi saat ini SMKN 5 Tebo punya tiga jurusan; Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan, serta Akuntansi.

BACA BERITA JAMBI LAINBaru 4 Hari Tugas, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Ungkap Tiga Kasus

“Kami sangat butuh bantuan dan dukungan Pak Camat dalam mengembangkan sekolah ini, agar ke depannya SMKN 5 Tebo menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan sekolah kejuruan lainnya di Tebo, terutama dalam hal kualitas dan jumlah siswanya,” terang Ramayani. (yan)

Pos terkait