Akhirnya Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan di Tebo

Pemakaman jenazah Terduga Teroris di Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Pemakaman jenazah Terduga Teroris di Tebo.Foto: Rian/Jambiseru.com

Akhirnya Jenazah Terduga Teroris Dimakamkan di Tebo

Jambi Seru, Tebo – Setelah dijemput oleh empat orang perwakilan keluarga, akhirnya Jenazah Wy (29) Terduga teroris yang tewas ditembak polisi usai lempar bom pipa pada Kamis (6/1/2020) di Desa Tolam, Kecamatan Bunut, berbatasan dengan SP ll, Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, dimakamkan dikampung halamannya Desa Teluk Pandan Rambahan Kecamatan Tebo Ulu.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, diketahui jenazah WY yang tiba dirumah duka sekitar pukul 04.36 WIB, disambut dengan Isak tangis haru keluarga dan dimakamkan sekitar pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebelum sampai dirumah duka, jenazah WY mendapatkan pengawalan dari pihak Polsek Tebo Ulu dan Danramil Tebo Ulu, Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Iswahyudi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Sudah dimakamkan tadi pagi secara muslim di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa, kita hanya mengawal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Alhamdulillah prosesi pemakaman berjalan lancar,”terang Kapolsek kepada Jambi Seru.com

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan Jenazah WY dijemput oleh 4 orang perwakilan keluarga.

“Yang berangkat menjemput jenazah perwakilan keluarga antara lain Matej, Hermansyah, Sulasman dan Sekretaris Desa Teluk Pandan Rambahan Kecamatan Tebo Ulu, Riko, jenazah berangkat dari Pekanbaru sekitar pukul 18.00 WIB,”tutup Kapolsek. (yan)

Pos terkait