Posko Batas, Perlu Alat Semprot Disinfektan

Kadis Kominfo M Arief dan Sekdin Kominfo H A Aziz ketika mengunjungi Posko Covid-19 batas Merangin-Bungo

Posko Batas, Perlu Alat Semprot Disinfektan

JAMBISERU.COM – Posko Covid-19 di daerah perbatasan wilayah Merangin dengan kabupaten tetangga, sangat membutuhkan alat semprot disinfetan sederhana. Alat ini akan digunakan untuk menyemprot setiap kendaraan yang masuk ke wilayah Merangin.

Hal tersebut dikatakan Jubir Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin M Arief ketika memantau dan mengunjungi petugas jaga Posko Covid-19 batas Merangin-Bungo, Kamis (7/5).

Bacaan Lainnya

‘’Kita harus lebih jeli dan teliti lagi dalam pencegahan Covid-19 ini. Apalagi penularan juga bisa terjadi lewat udara, sehingga kendaraan yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Merangin itu penting disemprot disinfektan terlebih dahulu,’’ujar M Arif.

Kadis Kominfo Merangin yang datang ke Posko batas Merangin-Bungo bersama Sekdin H A Aziz itu, mengharapkan hal ini bisa cepat terealisasi, sehingga bisa memutus mata rantai penularan virus Corona.

Apalagi lanjut Kak Arif (begitu dia akrab disapa), di Posko perbatasan kabupaten lainnya juga telah melakukan hal yang sama. ‘’Jadi tidak cukup dengan memeriksa suhu tubuh dan pendataan pengendaranya saja,’’terang pria berkacamata minus ini.

Pada kesempatan itu, Jubir Satgas juga banyak mendapat masukan dari para petugas jaga Posko Covid-19 batas Merangin-Bungo, yang dibawakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman oleh Kadis Kominfo Merangin ini.

‘’Alhamdulillah berkat perhatian Bapak Bupati Merangin, posko yang tendanya kebanjiran ketika hujan, sekarang sudah ditimbun koral dan berlantai panggung yang sangat nyaman,’’terang M Arief. (edo)

Pos terkait