Buka Puasa di Tengah Banjir, Warga RT 22 Kota Jambi: Pemerintah Harus Tanggap!

banjir di kota jambi/foto : Yogi jambiserucom
banjir di kota jambi/foto : Yogi jambiserucom

Buka Puasa di Tengah Banjir, Warga RT 22 Kota Jambi: Pemerintah Harus Tanggap!

JAMBISERU.COM – Warga lorong hasanah III, RT 22, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, terpaksa berbuka puasa di tengah banjir. Pasalnya hujan deras yang mengguyur selama beberapa menit, langsung memasuki rumah warga. Kamis (7/5/2020).

Baca Juga : Corona Jambi Hari Ini (7/5/2020), ODP 163, PDP 83, Pasien Positif 47 dan Sembuh 1

Bacaan Lainnya

Nur (28), warga RT 22, pedagang pempek amanah, mengeluhkan, katanya, setiap hujan deras pasti di daerah ini selalu banjir. Padahal hanya beberapa menit.

“Setiap hujan banjir terus, padahal cuman limo menit hujan derasnyo. Yo terpakso lah habis buko puaso kami beres-beres rumah,” ujarnya, kepada Biru (Jambiseru.com), Kamis, (7/5/2020).

Sementara, warga lainnya, Ujtcok Firdaus, menyampaikan, seharusnya pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota, harus memerhatikan rakyatnya. Khusunya warga RT 22, karena setiao hujan deras selalu banjir.

Baca Juga : Rumah Anda Menunggak Kredit, Cepat Ajukan Penangguhan ke Bank

“Pemerintah Provinsi dan Kota seharusnya lebih cepat tanggap di masa Corona dan di bulan suci ramadhan ini. Ini dak cuman diam-diam b,” tegasnya.

banjir di kota jambi
Ucok menambahkan, penyebab banjir di daerah lorong hasanah III, RT 22, dikarenakan got di depan rumah makan basuo itu, di buat dengan berbelok-belok.

“Kareno got depan basuo itu bebelok-belok. Jadi jalur air itu dak los. Seharusnyo pemerintah provinsi dan kota itu buat gotnyo lurus b, biar los jalur airnya. Pasti di lorong ini dak banjir lagi,” pungkasnya.

Pantauan Biru (Jambiseru.com) di lokasi, banyak warga yang setelah banjir langsung membersihkan rumahnya.(yog)

Baca Juga : Icek-Icek Beli HP, Pelaku Todongkan Sajam

Pos terkait