Retailer Buka Lowongan Kerja Mengulas Mainan Bercinta, Gaji Rp 670 Juta

konten asusila 18+
Ilustrasi (Foto: iStock)

Retailer Buka Lowongan Kerja Mengulas Sex Toy, Gaji Rp 670 Juta

Jambi Seru – Perusahaan E-commerce On Buy menawarkan sebuah pekerjaan unik dengan gaji selangit! Nggak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan setara Rp 670 juta lho.

BACA JUGA : Digelar Tertutup, Ini Alasan Polisi Tak Hadirkan Novel Baswedan saat Rekonstruksi

Bacaan Lainnya

Dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com dari laman Lad Bible, pekerjaan ini bernama Intimate Customer Service Manager dan deskripsi pekerjaannya cukup unik yaitu menjelaskan produk wikwik yang mereka jual, termasuk sex toy.

“Kamu akan mendapat banyak kiriman produk wikwik setiap bulan dan membuat bokongisis mendalam tentang produk-produk itu,” tulis Lad Bible.

Mendengar keluhan dari para pengguna produk wikwik dan memberi saran bagaimana cara menggunakan produk tersebut untuk pengalaman yang terbaik juga bagian dari pekerjaan unik ini.

mainan-wikwik-sex-toys
Ilustrasi mengulas sex toy. (Shutterstock)

Ada banyak produk wikwik yang menanti untuk diulas, di antaranya sex toy, pelumas hingga berbagai permainan erotis.

Lowongan ini ditujukan bagi orang yang ‘berpengalaman’ dan paham betul, bagaimana mengoperasikan berbagai produk wikwik. Menariknya, pekerja tak dituntut untuk datang ke kantor setiap hari.

Mereka bisa bekerja di rumah atau bahkan dari atas tempat tidur. Menyenangkan bukan?

Pekerjaan ini dibuka karena retailer On Buy sering menerima pertanyaan seputar produk wikwik yang mereka jual. Ada sekitar 500 pertanyaan yang masuk setiap bulannya.

“Kami membutuhkan seseorang yang tidak hanya memiliki pengalaman tentang produk wikwik, tapi keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik,” jelas pendiri On Buy, Cas Paton.

“Kami mengerti ini bukan pekerjaan layanan pelanggan yang biasa Anda lakukan, tetapi kami berharap ada seseorang di luar sana yang memiliki keterampilan yang tepat,” lanjutnya.

BACA JUGA10 Reka Ulang Kasus Novel Baswedan Digelar Dini Hari, Polisi: Supaya Lancar

Jadi apakah kamu merasa orang yang tepat untuk pekerjaan unik ini? Jika iya, segera daftar ya! (*)

Pos terkait