Link Live Streaming Juventus vs Torino Serie A Italia Malam Ini

  • Whatsapp
Link Live Streaming Juventus vs Torino
Striker Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Foto : Miguel MEDINA / AFP

Jambiseru.com РJuventus akan menjamu rival sekota  Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu malam atau Minggu (6/12/2020) dini hari pukul 00:00 WIB di Allianz Stadium. Saksikan melaui link live streaming Juventus vs Torino.

Link live streaming Juventus vs Torino akan ada setelah artikel ini.

Juventus masih belum terkalahkan di Serie A Italia menjelang pekan 10 kali ini. Catatan dan performa mereka di klasemen sementara kompetisi bisa menjadi modal untuk laga kali ini. Vecchia Signora –julukan Juventus– berada di peringkat 5 usai mencatatkan tiga menang dan empat imbang.

Di barisan pertahanan, jala gawang Juventus hingga saat ini sudah 6 kali dibobol oleh lawan. Melihat catatan statistik, mereka telah dibobol 6 kali dari dalam daerah penalti dan 0 kali dari luar kotak 16.

Total catatan lini belakang Juventus telah melakukan total 92 tekel dengan jumlah keberhasilan sebanyak 55 kali.

Catatan lainnya, barisan bek tim besuta Andrea Pirlo ini melakukan 2 kali kesalahan yang membuat musuh menembak dan belum pernah membuat blunder yang berbuah gol untuk lawan. Penjaga gawang Juventus, tercatat telah melakukan 13 kali penyelamatan sepanjang musim.

Adu Strategi

Tantangan tersendiri untuk untuk pertahanan dan penjaga gawang Juventus saat tampil di kandang adalah jangan sampai kebobolan, guna mempertajam catatan yang sejauh ini baru 1 kali melakukan clean sheet.

Untuk tim tamu Torino, mereka bertandang dengan kondisi barisan belakang yang sudah kebobolan 16 gol. Torino kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Italia dengan baru satu kali menang, seri dua kali dan sudah menelan kekalahan 4 kali.

Jika mencermati barisan belakang, gawang Torino sejauh musim ini sudah kebobolan 16 gol. Gawang Torino sudah bobol 13 gol dari dalam wilayah penalti dan bobol 3 kali dari luar kotak terlarang.

Guna menghalau lini depan tuan rumah, Torino bakal mengandalkan baarisan belakang yang sepanjang musim sudah membuat 105 tekel dengan tingkat keberhasilan sejumlah 67 kali.

Akan tetapi, tim tamu juga harus waspada dengan kesalahan sendiri, karena telah membuat 1 kali blunder yang menghasilkan gol cuma-cuma untuk pihak lawan. Untuk menghalau serangan penyerang Juventus, kiper Torino tercatat mengukir 16 kali penyelamatan.

Dengan modal sekali melakukan clean sheet, apakah sang kiper bakal membantu tim tamu meraih angka atau tidak. Derbi Turin memang selalu layak ditunggu.

Laga Juventus vs Torino bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau melalui melalui BeIn Sports 2. (*)

Link Streaming Juventus vs Torino

Pos terkait