Ketum HAM Jambi Siap Mati Syahid Bela Pancasila

  • Whatsapp

Ketum HAM Jambi Siap Mati Syahid Bela Pancasila

JAMBISERU.COM – Ganas, Sriyanto, Ketua Umum (Ketum) Himpunan Aspirasi Mayarakat (HAM) Jambi, dalam orasinya, menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP), siap untuk mati Syahid.

Bacaan Lainnya

Dalam orasinya, Sriyanto, menyatakan, bahwa pihaknya telah mendaftarkan orang-orang yang menyumbangkan nyawa untuk membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Allah matikan kami dalam keadaan syahid, kumpulkan kami ditempat orang-orang syahid, letakan kami di kubur di tempat orang yang syahid, letakan kami di mahsyar ditempat orang syahid, letakan kami di surga di tempat orang syahid,” orasinya, di depan gedug DPRD Provinsi Jambi, Jumat (3/6/2020).

lanjut Sriyanto, masih dalam orasinya, kepada para penguasa, catat kalian, kami sudah daftarkan untuk 100 orang menyumbang nyawa, 100 orang ini bisa menghantam 1000 orang.

“Catan para pengusasa 100 orang ini bisa menghantam 1000 orang,” lanjutnya.

Terpisah, setelah berorasi, kepada awak media, Sriyanto, menyebutkan, bahwa
Jika NKRI dan Pancasila diganggu, maka sudah dari dulu umat Muslim akan bersemangat untuk membela.

“Sudah dari dulu umat muslim ini, terlalu semangat, jika NKRI digangu, kalau pancasila diganggu, bukan cuma 100 bahkan lebih yang cinta NKRI dan Pancasila jika ada yang menggangu,” tegasnya.

Kata Sriyanto, para pengacau Pancasila dan Negara, jika ada yang mengotak-atik, para umat Islam di seluruh Indonesia pasti akan marah besar.

“Jika diusak usik, bukan hanya 100 bahkan lebih, mungkin semuanya umat islam di Indonesia akan mengobrak-ambrik para pengacau pancasila, jika negara diusik diganggu, pasti umat islam marah besar,” tandasnya. (yog)

Pos terkait