135 Warga Tebo Dirapid Test, Kontak dengan Pasutri Asal Ser Ser

corona
Kadinkes Tebo, Dr Riana Elizabeth. Foto : Rian/Jambiseru.com

135 Warga Tebo Dirapid Test, Kontak dengan Pasutri Asal Ser Ser

JAMBISERU.COM – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tebo, Dr Riana Elizabeth menyebutkan, hasil tracking (pelacakan) terhadap siapa saja yang melakukan kontak langsung dengan Pasangan Suami Istri (Pasutri) dari Kecamatan Serai Serumpun (Ser Ser) yang akan hasil ravid Testnya reaktif mencapai135 orang.

Baca Juga : Corona Jambi Hari Ini (4/5/2020), Pasien Sembuh Masih Satu Orang

Bacaan Lainnya

“135 orang tersebut tersebar di Kecamatan Ser Ser dan Tebo Ulu, dan mereka diwajibkan untuk mengikuti ravid test apakah mereka terpapar Covid-19 yang berasal dari kontak langsung dengan Pasutri Ser Ser,”jelas Riana saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Dikatakannya lagi untuk jadwal ravid test sendiri dimulai hari ini Senin (4/5) dan besok Selasa (5/5) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Taha Saefudin (STS) Tebo.

“Untuk hari ini yang mengikuti ravid test sebanyak 35 orang dengan rincian 31 orang berasal dari Ser ser dan 4 orang dari Tebo Ulu, dan hasilnya negatif,”lanjut Riana lagi.

Ditegaskannya, meskipun hasil ravid Testnya negatif, dirinya meminta agar ke 35 orang tersebut untuk tetap melakukan protokol Covid-19 dengan melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

Baca Juga : Satu Warga Kerinci Positif Rapid Test

“Nanti mereka semua berada dalam pengawasan tim gugus tugas Covid-19 di kecamatan selama melakukan isolasi mandiri, tolong patuhi dan laksanakan, ini semua untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di Tebo,”pungkasnya. (Yan)

Pos terkait