Sadis! Pelajar Ini Hamili dan Bunuh Janda Muda Usai Diminta Tanggung Jawab

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

JAMBISERU.COM – AI (20), wanita muda yang ditemukan tewas di saluran irigasi waduk di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro ternyata dihabisi kekasihnya, ST (19). Terungkapnya kasus ini, tersangka juga masih berstatus sebagai pelajar.

BACA JUGA: Arsenal Resmi Pecat Unai Emery

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, motif dalam aksi pembunuhan tersebut dilakukan karena tersangka tak mau bertanggungjawab atas bajang bayi yang saat itu dikandung korban.

Bacaan Lainnya

“Motif pembunuhan ini karena masalah percintaan,” ujar Budi seperti dikutip Beritajatim.com–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (29/11/2019).

Tersangka menghabisi nyawa korban dengan cara menjerat lehernya menggunakan tali. ST mengaku kesal kerap dimintakan uang oleh kekasihnya yang berstatus janda muda. Pemuda itu juga tak mau bertanggungjawab atas kehamilan korban

“Hasil autopsi bahwa kematian korban mengalami gagal nafas akibat patah tulang pada krikotiroid akibat jeratan tali tampar,” katanya.

BACA JUGA: Badai Tisoy Hantui Upacara Pembukaan SEA Games 2019 Filipina

Akibat perbuatannya tersangka dijerat Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup. (put)

Pos terkait