Geger! Dua Mayat Terbakar di Dalam Mobil, Kondisi Tangan Terikat

kondisi-minibus-suzuki-mpv
Kondisi minibus Suzuki MPV bernomor polisi B 2983 SZH terbakar, di dalamnya ditemukan dua sosok mayat dengan kondisi hangus, di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Aditya Rohman/Antaranews).

JAMBISERU.COM – Dua sosok mayat dengan kondisi terikat dan hangus terbakar di dalam minibus Suzuki MPV bernomor polisi B 2983 SZH menggegerkan warga setempat. Mobil tersebut terbakar di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA: Cari Ikan, Warga Ini Malah Dapat Anak Buaya

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus yang terjadi di Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, dan belum bisa memberikan keterangan secara utuh,” kata Afrizal kepada wartawan, di Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Informasi yang dihimpun kantor berita Antara, kasus penemuan mayat ini berawal saat warga melihat mobil dalam kondisi terbakar di sekitar semak-semak. Masyarakat yang terus mengerumuni mencoba memadamkan api yang membakar seluruh bagian minibus itu.

Kemudian saat api sudah mulai padam, warga terkejut karena di bagian jok belakang ditemukan dua mayat yang sudah hangus karena ikut terbakar di dalam mobil itu. Bahkan, kondisi kedua korban mengenaskan karena sudah tidak bisa dikenali, namun tangan kedua mayat itu dalam kondisi terikat.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa memastikan penyebab kedua orang itu ikut terbakar di dalam minibus.

“Penyebab pastinya apakah terbakar atau dibakar masih dalam penyelidikan, nanti kita informasikan lagi dan ini masih di TKP,” kata dia.

Salah seorang warga sekitar, Abdul Moen mengaku tidak mengetahui kejadian awalnya. Ia awalnya penasaran saat melintas di lokasi banyak warga yang mengerubuti mobil minibus yang sudah hangus terbakar itu.

BACA JUGA: Polisi yang Terbakar saat Demo Mahasiswa Meninggal Dunia

Tapi yang menjadi pusat perhatian warga ternyata tertuju pada dua sosok mayat dalam kondisi hangus di jok paling belakang minibus itu. Bahkan satu dari dua mayat itu kondisinya sudah berupa tulang belulang. (put)

Pos terkait