Gadis Cantik di Bungo Dirudapaksa dan Dibunuh Tetangganya Sendiri

gadis
Korban saat dievakuasi oleh warga dan petugas. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – RM (16) gadis cantik warga Kampung Benit, RT 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, ternyata dihabisi oleh tetangga sendiri.

BACA JUGA: Viral Polantas Diseruduk Mobil, Ini Kisah Sebenarnya

Informasi berhasil didapat di lapangan, korban sebelum dihabisi, dirudapaksa oleh pelaku AN (25) yang tak lain tetangganya sendiri. Kabar yang didapat pelaku AN (25) panik setelah memrudapaksa korban, Ia menewaskan RM.

Bacaan Lainnya

Datuk Rio Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi dikonfirmasi mengatakan, benar dugaan pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Benit itu, sudah diamankan oleh Polisi sekira pukul 02.00 WIB.

“Berdasarkan bukti sebilah pisau, dan baju pelaku ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian perkara, jadi kuat sangat dugaan pelaku AN tersangkanya. Kini tersangka sudah diamankan oleh Reskrim Polres Bungo,” ungkap Armiadi, dilansir sidakpost.id, Kamis (25/7/2019).

Dikatakan Armiadi, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan terhadap pelaku. Anaknya rajin sholat ke masjid dan juga tetangga korban sendiri. Jarak rumah korban denga rumah pelaku hanya dua meter.

“Kuat dugaan pelaku ini nekat menewaskan serta memrudapaksa korban, karena cintanya di tolak oleh korban maka dalam waktu singkat korban langsung dihabisi dengan sebilah pisau karena ada bekas sabetan senjata tajam di leher korban,” tutup Armiadi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bungo, IPTU Dedi Kurniawan, SH mengatakan, dugaan sementara, Sat Reskrim Polres Bungo sudah mengamankan, tersangka pembunuhan di Kampung Benit Dusun Sungai Mengkuang.

BACA JUGA: Salut! Saat Rombongan Moge Terobos Lampu Merah, Pemotor TNI Tetap Antre

“Kasus ini masih pengembangan lebih lanjut berdasarkan alat bukti yang kita dapati. Rencananya besok pagi kita akan press release secara lengkap di Mapolres Bungo,” kata Kasat. (put)

Pos terkait