Naik MRT Jakarta, Curahan Hati Nicholas Sean Putra Ahok Curi Perhatian

Naik MRT Jakarta, Curahan Hati Nicholas Sean Putra Ahok Curi Perhatian. Tangkapan layar (instagram.com/nachoseann)
Naik MRT Jakarta, Curahan Hati Nicholas Sean Putra Ahok Curi Perhatian. Tangkapan layar (instagram.com/nachoseann)

Jambi Seru – Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok belum lama ini mencoba MRT Jakarta.

BACA JUGATak Tarik Retribusi Tower, Pemkab Mengaku Terganjal Perda

Pengalaman Nicholas Sean naik MRT ini ia abadikan dalam video ala vloggers kekinian yang kemudian diunggah ke Instagram.

Saya akan mencoba sesuatu yang sangat hype sekarang di Jakarta, saya akan mencoba MRT,” ujar Nicholas Sean membuka videonya.

Rame, kapan papa bisa coba ya?” sambungnya sambil tertawa kecil.

Sebelum masuk ke dalam kereta MRT, Nicholas Sean juga sempat menunjukkan aksi petugas yang memberi arahan pada calon penumpang untuk berdiri di belakang garis kuning saat menunggu kereta MRT datang.

Harus civilized,” kata putra Ahok ini.

Selanjutnya Nicholas Sean terlihat membaur bersama penumpang lain di dalam MRT.

Tak lupa, ia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan petugas MRT.

Salah satu yang tak kalah menyita perhatian adalah curahan hati Nicholas Sean tentang MRT Jakarta yang ia tulis pada keterangan video.

Dulu papa @basukibtp pernah cerita, bahwa menanggulangi kemacetan adalah salah satu prioritas kerja dia ketika dia menjawab sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2012, dan sebagai Gubernur DKI Jakarta ketika dia menggantikan Pak Jokowi sebagai Gubernur di tahun 2014. salah satu yang sering diceritakan beliau di rumah adalah mengenai MRT Jakarta,” tulis Nicholas Sean di Instagram @nachoseann.

Dan yang paling saya ingat adalah ketika masa kampanye 2017 lalu, saya menyampaikan keluhan dari beberapa teman saya bahwa pembangunan MRT, LRT, dan beberapa ruas underpass dan flyover di Jakarta dalam waktu yang relatif dekat menyebabkan kemacetan yang luar biasa, tentu tidak perlu analisa politik untuk mengatakan bahwa itu berpengaruh negatif kepada usaha kampanye Papa,” tambahnya.

Tetapi Papa dengan tegas dan tanpa keraguan menyatakan, bahwa ini semua harus dilakukan, apapun dampaknya kepada kampanye dia. Dia hanya ingin pembangunan sarana-sarana transportasi tersebut bisa segera selesai, dia hanya ingin masalah kemacetan di Jakarta bisa segera diselesaikan. Dari situlah saya belajar, bahwa laki-laki harus mengambil keputusan paling tidak populer sekalipun, walaupun itu harus mengorbankan hal lainnya,” imbuh putra sulung Ahok ini.

Tidak lupa Nicholas Sean juga mengungkapkan harapannya pada MRT Jakarta.

Selamat beroperasi MRT Jakarta, semoga benar-benar bisa menjadi moda transportasi yang dibanggakan oleh Jakarta dan Indonesia. semoga semua sarana prasarana bisa dirawat, dan juga mayarakat bisa tertib menggunakannya,” kata Nicholas.

BACA JUGA : Jelang Pemilu 2019, Kapolres Muarojambi Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh…

Di akhir video, Nicholas Sean memberikan pesan khusus pada sang ayah, Basuki Tjahaja Purnama.

Ini keren, papa harus coba,” pungkas Nicholas Sean. (ndy)

Loading Facebook Comments ...