Dua Penjaga Pom Mini di Jambi Tewas Dibunuh, Diduga Korban Perampokan

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

JAMBISERU.COM, Jambi – Wendi dan Herman, penjaga Pertamina Mini yang berada di daerah Simpang Rimbo, Kota Jambi, tepatnya di jalur 2 gapura perbatasan Kota Jambi dengan Muaro Jambi, tewas dihabisi. Keduanya tewas diduga korban dari perampokan, pada Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

BACA JUGA: Video Penangkapan Pencuri Pistol Polisi

Menurut seorang warga di sekitar lokasi kejadian, yang enggan disebutkan namanya mengakui kejadian tersebut. Namun, ia tidak mengetahui persis kronologi kejadian itu.

Bacaan Lainnya

“Iya memang ada dua orang meninggal, tapi saya tidak tahu kronologinya. Sewaktu saya pulang ke ruko saya sekitar pukul 03.00 WIB, di tempat pom mini itu sudah ramai dan ada polisi juga,” sebutnya kepada Jambiseru.com.

TKP
TKP Pom Mini. Foto: DM IG/@ranah_kincai

Selain itu, warga lainnya menyebutkan bahwa, ia mengetahui kejadian itu melihat Media Sosial. Kata dia, pemilik Pertamina mini itu pun di sana hanya menyewa tempat.

“Pemilik pom mini itu di sana hanya menyewa tempat. Kalau rumahnya kita tidak tahu,” ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Fajar Gemilang membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar, korban dua orang. Sementara kejadian ini diduga Curas,” kata Kasat Reskrim melalui via telpon, Sabtu (24/8/2019).

Dijelaskan Fajar, saat kejadian terjadi, korban sempat melakukan perlawanan, sehingga korban dilukai dengan senjata tajam. Dari tangan korban, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, handphone serta dompet milik korban.

Pemakaman korban
Korban di Rumah Duka. Foto: DM IG/@ranah_kincai

“Pelaku lebih dari satu. Korban meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit,” jelasnya.

BACA JUGA: Tak Terima Pacar Minta Berhenti Saat Berhubungan Intim, Yi Cangkul Kepala Pacar Hingga Tewas

Lebih lanjut, Fajar menambahkan bahwa, untuk kasus tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita masih lakukan penyelidikan lebih dalam,” tandasnya.(uda)

Pos terkait