Pantau Pleno di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kapolda: Alhamdulillah Kondisi Aman dan Kondusif

kapolda
Kpolda saat memantau pelaksanaan Pleno di Kecamatan Kumpeh Ulu. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Rabu (24/4/2019) pagi, melakukan pemantauan pelaksanaan pleno di PPK Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi. Selain memantau, kapolda juga mengecek jalannya pleno serta kotak suara dan para petugas penghitungan suara.

BACA JUGA: PDIP Rebut Kursi Ketua DPRD

“Alhamdulillah kondisi aman dan kondusif dan di semua tempat ada pengamanan TNI-Polri yang melekat di semua PPK, termasuk juga di KPUD Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” kata Kapolda Jambi Irjen Pok Muchlis AS.

Bacaan Lainnya

Tak hanya pengamanan, Kapolda juga mengecek kondisi kesehatan para petugas secara umum, bukan hanya TNI dan Polri saja.

“Kita ada unit layanan kesehatan untuk membantu mengecek kesehatan petugas di lapangan. Yang kurang vitamin kita kasih vitamin agar tetap fit dalam bertugas,” ujar kapolda.

Kapolda juga menyebut kondisi keamanan di Kabupaten Muarojambi terdeteksi aman terkendali.

“Alhamdulillah di Muarojambi tidak ada kendala, kita bersama TNI akan terus menjaga situasi pasca pemilu ini agar tetap kondusif,” pungkas Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi atas kunjungannya ke Kabupaten Muarojambi.

BACA JUGA: Kepala Budi Dipenggal Usai Threesome Homowikwik dengan Aziz dan Aris

“Terimakasih banyak kepada bapak Kapolda Jambi atas kunjungannya. Insyaallah pihak Polres Muarojambi akan terus melakukan pengamanan yang baik, agar situasi tetap aman dan kondusif,” ucap perwira melati dua ini.(don)

Pos terkait