Ketawa-ketawa, Luhut Telepon Prabowo Janjian Mau Ketemuan

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. (Ist)
Luhut Binsar Panjaitan. (Ist)

Jambi Seru – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menelepon Prabowo Subianto. Luhut dan Prabowo janjian mau ketemuan.

BACA JUGAWarga Tumpuk Ban Bekas di Tengah Jalan Nasional Jambi Sarolangun

Luhut mengatakan saat menelepon Prabowo sambil tertawa. Luhut mengatakan pekan kemarin gagal bertemu Prabowo karena Prabowo Sakit.

Bacaan Lainnya

“Ya memang saya sudah ‘teleponan’ dengan Pak Prabowo, ya sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa. Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu (21/4/2019) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu jadi kita ‘reschedule’,” kata Luhut di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019).

Sebelumnya, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Hashim Djojohadikusumo menjelaskan bahwa Luhut Panjaitanlah yang diutus untuk menemui Prabowo.

Pertemuan seharusnya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara pada Minggu (22/4/2019).

BACA JUGA : Real Count KPU Senin Pagi: Jokowi 54,66% – Prabowo 45,34%

Namun Juru Bicara BPN Andre Rosiade menyebut Prabowo punya agenda internal di kediamannya di Hambalang, Bogor karena saat ini Prabowo dan tim sedang memantau dan melakukan tabulasi terhadap penghitungan suara di semua daerah. (ndy)

Pos terkait