Sandiaga Kembali Periksa Kesehatan, Sampel Darah dan Urine Diambil

Cawapres Sandiaga Uno kembali menjalani pemeriksaan kesehatan. (Foto: Dok. BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno)
Cawapres Sandiaga Uno kembali menjalani pemeriksaan kesehatan. (Foto: Dok. BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno)

Jambi Seru – Cawapres Sandiaga Uno masih menjalani pemeriksaan seusai dikabarkan sakit pasca-Pilpres 2019. Pada hari ini, Sandiaga diambil sampel darah dan urine-nya.

BACA JUGA : Diduga Lakukan Illegal Fishing, Susi Kejar 7 Kapal China di Laut…

Sandiaga diperiksa oleh Kepala Laboratorium Rumah Sakit Awal Bros Susidan Maulana di kediamannya di Jakarta Selatan. Sandiaga juga didampingi kedua orang tuanya, Mien Uno dan Razif Halik ‘Henk’ Uno, serta putranya Sulaiman Saladdin Uno.

Bacaan Lainnya

Pengambilan sampel darah dan urine berlangsung pagi ini selama 30 menit. Sandiaga sempat bertanya mengenai perkembangan kondisinya.

“Sudah boleh olahraga belum?” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis dari BPN Prabowo-Sandi, Sabtu (20/4/2019).

Sandiaga juga sempat mengunggah foto pemeriksaan kesehatannya pagi ini lewat media sosial. Sandiaga mengaku sudah 8 bulan tanpa istirahat cukup.

“Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup. Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan,” ujar Sandiaga lewat Twitter @sandiuno.

BACA JUGADitinggal Ayah ke WC, Bocah Perempuan Tewas Tenggelam

Sandiaga sebelumnya dikabarkan sakit saat pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung hari Rabu (17/4/2019) sehingga tidak muncul saat Prabowo mendeklarasikan diri menang Pilpres. Sehari setelahnya, ia baru tampak mendampingi Prabowo selama 15 menit. (ndy)

Pos terkait